"Jungkook-ah." Teriak namjoon
"Nee hyung? Wae, wae?"
"Aku kira kau kabur lagi ke gedung JYP" tuturnya diiringi canda tawa.
"Aku juga pikirnya seperti itu, maknae kita suka mengunjungi maknae twice."
Sahut jhope"Kami memang akan pergi berkencan hari ini, tapi agak sore."
"Jungkook, ini akan bahaya jika kau terus menerus mengunjunginya. Kau adalah seorang idol, begitupun dengannya." Namjoon memberikan jungkook sedikit pemahaman agar adiknya itu ingin mendengarkannya.
"Aku janji ini yang terakhir."
"Baiklah, jangan terlalu lama."
Hal itupun membuat jungkook menganggukkan kepalanya, setelah itu ia kemudian mengambil kunci mobilnya dan memakai pakaian serba hitam untuk penyamaran. Ditambah topi, masker, kacamata dan juga jaket berwarna hitam. Jangan lupakan sepatu kesayangannya juga berwarna hitam. Dengan segera pun ia berangkat
Beberapa menit berlalu, ia kini sudah sampai di gedung JYP, dengan segera pun ia masuk tanpa aba-aba tentunya.
Ia sudah hapal drom tempat member twice berada. Bahkan ia sudah mengetahui sisi sisi gedung JYP ini.Kini ia berhadapan dengan sebuah pintu berwarna kecokelatan, ia enggan untuk mengetuk dan kini ingin menelpon tzuyu sebelum masuk.
Ia juga sedikit malu jika harus memasuki drom yang dihuni sembilan wanita cantik--termasuk kekasihnya. Jika lancang masuk, dirinya berpikir bahwa ia lebih terlihat seperti seorang penjahat yang akan menerobos drom twice.
Tak lama setelah ia menelpon, tzuyu kini sudah membuka pintunya. Nampaklah wajah polos tzuyu yang sama sekali tanpa make up, itu membuat jungkook terpesona. Tentu.
"Mwo?" Tanya tzuyu ketika jungkook hanya terdiam sambil tersenyum lalu menatapnya. Jika seperti ini 'kan tzuyu malu.
"Kau sangat cantik." Tiga kata tersebut sukses membuat pipi tzuyu merah. Dan kini ia hanya meninggalkan jungkook sesaat setelah ia memberikan isyarat agar jungkook langsung masuk saja.
Jungkook mengikuti langkah tzuyu yang kini membawanya pada ruang tamu drom yang terbilang cukup luas untuk di huni sembilan member twice.
"Apakah eonnimu tidak ada?"
"Mereka ada, dan mereka ada didalam kamarnya masing-masing."
"Hm, jadi kita akan kemana?"
"Apa kita akan pergi? Ada kah tempat yang sangat aman dan tertutup?" Tzuyu nampak khawatir sekakigus takut jika saja dispatch memotret mereka dan tentu akan menyebarkannya ke sosial medianya. Bukan bagaimananya, kamera dispatch bahkan tak bisa dilihat oleh siapapun. Itu karena kameranya dapat memotret mereka dari kejauhan.
Kemudian, terlintas ide di kepala jungkook.
"Bagaimana jika disini saja? Kita menonton film?" Tanyanya dan hanya mendapat anggukan dari tzuyu."Kita nonton disini atau di kamarku saja?"
"Terserah." Jawaban terakhir tzuyu sepertinya sebagai petunjuk, tzuyu berlalu lebih dulu untuk pergi dan masuk ke kamarnya, diikuti dengan jungkook di belakangnya.
"Film apa yang akan kita nonton?" Tanya tzuyu yang saat ini mengotak-atik televisi yang kini ada dihadapannya.
"Notebook?"
"Baiklah." Sesaat setelah mengatakan hal itu, film nya pun mulai berjalan.
Dengan durasi selama satu jam lebih, itu lebih baik jika menambahkan cemilan di sela sela mereka menonton.Tzuyu memang sudah menyediakan stock cemilan dikamarnya, cemilan khas taiwan itu ia dapatkan dari ibunya yang selalu mengiriminya cemilan.
Dan inilah yang terjadi, mereka asyik menonton film ditemani dengan cemilan. Jangan lupakan suasana romantis yang kini mendominasi keduanya.
.
.
.Setelah mereka menonton film selama kurang lebih satu jam, nampak keduanya sangat mengantuk. Ditambah lagi ini merupakan jam untuk tidur siang, tapi ketahuilah seorang idol tak punya jam tidur siang. Mereka terbiasa karena mereka menghabiskan jam tidur siangnya untuk berlatih.
"Ini sudah siang, ingin makan siang disini dulu?" Ajak tzuyu
"Tentu."
"Aku akan memesan online makanannya."
"Baiklah."
"Apa oppa tidak sibuk?"
"Kami istirahat karena sebentar lagi bts comeback. Maka dari itu aku rasa kita perlu bertemu sekarang, karena nanti kita akan sulit bertemu. Kau bisa menemuiku jika comeback."
"Jinjja?" Ujarnya semangat.
"Eoh, kau bisa mengunjungiku di music show nanti."
"Tapi.. apakah tidak apa apa jika aku pergi kesana?"
"Gwenchana, lagipula army tak ada yang hadir." Betul juga kata jungkook, dikarenakan virus covid-19 yang kini masih padat di korea selatan, fans dilarang untuk datang melihat idolnya comeback.
"Baiklah, aku akan meminta izin pada managerku dan memintanya menemaniku nanti."
"Aku akan menunggumu." Ujarnya sambil mencubit gemas kedua pipi tzuyu.
"Oppa, makanannya sudah tiba."
"Ayo kita mengambilnya."
"Aniyo, ada manajer oppa yang mengambilnya dan akan mengantarkannya ke sini."
Tak lama kemudian, pintu drom nya diketuk oleh seseorang yang tak lain adalah managernya.
Ia membawa dua bungkusan makanan yang langsung saja di ambil oleh tzuyu. Setelah itu ia masuk dan membawa dua bungkusan tersebut.
Setelah itu mereka pun makan bersama.
...
Terimakasih buat kalian yang mau tungguin update revisi cerita ini ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Destructor Girl's
Random[TAHAP REVISI] Bener bener di rombak. Tzuyu, wanita yang di perjuangkan oleh jungkook selama bertahun tahun akhirnya menjadi miliknya. Dengan berbagai rintangan media yang tiap hari menghantuinya. Untung saja mereka memiliki ikatan cinta yang kuat...