Khawatir

443 48 2
                                    

Setelah pertemuan yang terjadwal berlanjut tadi, kini kedua grup itu bertemu. Member BTS kini bertemu dengan member TWICE.

Mereka sudah tak canggung bertemu, bahkan mereka kini saling melemparkan canda tawa mereka. Diketahui memang mereka sudah akrab satu sama lain.

Sedangkan kini tzuyu dan jungkook sedang asyik menikmati dunia yang nampak hanya mereka berdua saja yang berada diruangan ini. Memang iya, mereka berdua izin untuk menjauh dari ruangan itu dan kini memilih berada di lantai paling atas gedung JYP.
Mereka sedang asyik bercerita hingga tak sadar bahwa kini ada yang mencari mereka.

"itu mereka disana" sahut jin saat melihat tzuyu dan jungkook sedang asik menikmati angin malam.

"apa yang kalian lakukan disini?" Ucap manager Bts

"ahh Mianhe kami membicarakan suatu hal yang penting sehingga kami lupa waktu." jungkook segera berbalik lalu menggenggam tangan tzuyu.

"kalau begitu kita harus kembali." Mau tak mau mereka memang harus kembali secepatnya.

"tunggu beberapa menit lagi, Kalian pergilah, kami akan segera menyusul." Nampaknya jungkook kini ingun membicarakan hal yang serius yang tak harus didengarkan oleh orang lain juga.

"baiklah jangan lama"lama." managernya merasa bahwa mereka memang butuh waktu berdua setelah tadi melihat masalah yang mereka hadapi.

Setelah ia rasa sudah tak ada satu batang hidung pun yang kini mengintai mereka, akhirnya mereka berbicara kembali.

"dengarkan aku. Aku akan segera kembali dan jangan khawatir tentang masalah tadi." Jungkook memegang pipi tzuyu lembut.

"Aku akan baik baik saja. Lagipula ini sudah selesai 'bukan?" Jungkook merasa lega jika tzuyu tak memikirkan hal tadi.

"Kau benar."

"sudahlah. Ayo kita kebawah, Manager mu nanti akan memarahi ku." Dengan raut wajah imut tentu membuat jungkook segera mencubit pelan kedua pipi tzuyu. Soalnya kekasihnya itu terlampau menggemaskan.

"Memangnya ada yang berani memarahi tzuyu-ku?" Ucapan jungkook membuat pipi tzuyu merah merona.

"ish." Tutur tzuyu lalu segera lebih dulu turun dan diikuti dengan jungkook.

Setelah sampai dibawah, banyak yang kini memperhatikan mereka. Tak lain adalah mereka yang tadi sibuk menunggu jungkook dan tzuyu kembali

.
.
.

Saat ini, waktu istirahat dan berkumpul bagi member twice. Dikarenakan mereka saat ini menikmati liburan untuk comeback music video baru mereka nanti. Akhirnya mereka memutuskan untuk berkumpul didalam drom mereka.

"Hey, kalian tahu tentang bangtwice?" Ujar nayeon membuat netra mereka teralihkan. Dibalas dengan gelengan, rupanya disini hanya nayeon yang tau--mungkin.

"Bangtwice adalah sebutan untuk ship bts dan twice."

"Mwo?!" Mereka kaget, tentu. Apalagi sebelum-sebelumnya mereka tak pernah ada interaksi langsung.

"Army dan once yang membuatnya."

"Heol daebak!" Sahut mereka

"Lihat ini." Nayeon menunjukkan sebuah akun instagram salah satu fanbase bangtwice yang memperlihatkan moment mereka dengan member BTS yang tanpa sengaja mengakibatkan shippers-shippers baru bermunculan. Dimulai dari tzukook, taesana, jinnay, dahmin, yonghyoo dan masih banyak lagi.

"Ini benar-benar luar biasa."

"Tapi, bukan cuma kita saja yang memiliki nama seperti itu."

"Itu berarti, masih ada lagi grup idol lainnya?" Jeongyeon membuat nayeon kini mencari beberapa fakta lagi di instagram.

"Ada redbangtan dan blackbangtan. Tapi, ada juga hanya beberapa member yang mempunyai pasangan."

"Blackbangtan?"




















...
Ini pendek banget yah chapter ini huhuu. Maafin, soalnya emg cerita ini dulu berbatas 500 words aja sih karna kan ada hampir 30 chapter ya? Kalau gasalah sihh. Jadi dulu aku mutusinnya 500 words setiap 1 chapter.

Dan ini makin kesini makin bingung sebenernya wkwkw. Dan jalan ceritanya makin membingungkan juga ga sih? Huhuu:(((

Destructor Girl'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang