Pagi yang cerah menghampiri, member twice kini sedang menikmati hari liburnya, sedangkan member bts rupanya masih sibuk dengan comebacknya kali ini.
Dari semalam, pikiran tzuyu terus saja bercabang cabang dikarenakan mendapat satu web yang membahas kekasihnya dengan wanita lain. Ia ingin cemburu tapi sepertinya tak ada hak karena tak ada satu pun dari fans mereka yang mengetahui bahwa ia merupakan kekasih dari seorang jeon jungkook.
Bahkan banyak netizen yang menginginkan pernikahan jungkook dan idol lain teresebut. Kini ia merasa sangat tersudutkan oleh keadaan.
Dari yang tzuyu lihat diponselnya kemarin, memang moment-moment jungkook sangat masuk akal dan tentu seperti seseorang yang memberi kode masing-masing.
"Aku yakin jungkook oppa pasti berteman dengannya." Monolog tzuyu.
"Chou tzuyu..." teriakan jihyo yang bernada membuat tzuyu terkejut.
"Ada apa eonni?"
"Apakah kau ingin ikut bersamaku dan momo?"
"Eonni ingin kemana?"
"Kerumah kang daniel." Tzuyu terkejut. Ia berpikir bahwa apa yang akan ia lakukan disana? Menyaksikan jihyo berpacaran dengan kekasihnya? Sial, itu ide yang bodoh.
"Kita akan menghabiskan waktu disana. Kau bisa mengajak jungkook juga."
"Aku ingin ikut, jungkook oppa pasti sibuk jadi dia tak mungkin datang." Sebenarnya jika ingin, tzuyu bisa menghubungi jungkook. Tapi, kali ini mood nya benar-benar jelek untuk bertemu jungkook. Akhirnya ia mengurungkan niatnya.
"Baiklah, sekarang bersiaplah." Untung saja tzuyu sudah mandi, jadi tak perlu waktu yang lama untuk jihyo menunggunya.
.
.
.Jihyo, tzuyu dan momo kini telah tiba di rumah kang daniel. Disusul heechul yang kini juga baru saja tiba. Mereka sepertinya akan menonton dan bercerita bersama disini.
"Tzuyu, apa jungkook tak ikut bersamamu?" Tanya kang daniel
"Jungkook oppa sangat sibuk." Jawaban tzuyu sepertinya dimengerti oleh lainnya. Apalagi bts sekarang sedang berada dipuncak popularitasnya.
"Tapi, tadi aku bertanya pada jungkook tapi dia bilang bts sekarang sedang istirahat."
"Mana mungkin, mereka sedang sibuk dengan promosinya sekarang." Sahut momo
"Promosinya sudah direkam." Kata jihyo
"Bukannya kau tadi bilang jungkook juga akan menyusul?" Ujar kang daniel.
"Mwo?" Tzuyu terkejut, tentu.
"Kenapa terkejut?" Tzuyu makin terkejut saat melihat jungkook kini datang dari arah berlawanan. Hal itu membuatnya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Oppa, jika kau sibuk kau tak perlu kemari."
"Semuanya sudah selesai. Sekarang kita diberi waktu untuk istirahat."
"Yasudah, seharusnya oppa istirahat saja. Tak usah kemari."
"Apa kau baru saja mengusirku? Kau tak merindukanku?" Jungkook benar-benar tak mengerti apa yang sedang ada dipikiran tzuyu saat ini. Bahkan ketika jungkook sudah sampai, tzuyu menyuruhnya kembali dan beristirahat. Sedangkan dia sangat merindukan tzuyu.
"Bukan begitu, oppa kau sa--"
"Sudah. Apakah kalian kemari untuk bertengkar?" Sanggah jihyo menghentikan pertengkaran mereka berdua.
"Yasudah, sekarang kita bahas film apa yang akan kita nonton."
"Aku terserah pada kalian saja." Tutur jungkook.
Pada akhirnya, semua keputusan mereka berikan pada jihyo. Kemudian mereka kini segera menonton film sambil menikmati cemilan.
Disepanjang film itu terputar, mereka banyak yang bereaksi tapi, tidak dengan tzuyu dan jungkook. Apalagi tzuyu duduk berjauhan dengan jungkook. Padahal ini merupakan film romantis .
"Sebenarnya, apa yang terjadi dengan tzuyu?"
...
TBC
Makasih buat yg masih mau baca
KAMU SEDANG MEMBACA
Destructor Girl's
Random[TAHAP REVISI] Bener bener di rombak. Tzuyu, wanita yang di perjuangkan oleh jungkook selama bertahun tahun akhirnya menjadi miliknya. Dengan berbagai rintangan media yang tiap hari menghantuinya. Untung saja mereka memiliki ikatan cinta yang kuat...