Makasih yang sudah menyempatkan diri membaca ceritaku.
Typo Everywhere harap maklum😂
Happy Reading :)
Mengapa perasaanku merasa aneh saat melihat dia. sejuk rasanya hati ini saat melihat dia tersenyum, hey Azrel apa yang kau pikirkan.
"Hemmm, Azrel kau baik - baik saja, Kamu terlihat banyak pikiran hari ini?. tanya calvin
"Aku tidak apa - apa hanya saja aku merasa aneh hari ini. Vin siapa gadis yang bersama risky tadi?. tanya Azrel
"Oh dia teman sekelas nya risky fakultas ekonomi, kenapa kamu bertanya tentang dia, apa jangan - jangan kau menyukainya?".
"Hemm, aku juga tidak tahu rasanya sejuk saat melihat gadis itu, Sepertinya aku telah bertemu dengan dia sebelumnya".
"Hey kawan itu tandanya kamu lagi jatuh hati padanya, sudah jujur saja kau menyukainya kan. Nanti aku akan tanyakan kepada Risky tentang gadis itu".
"Omong kosong, sudahlah pesan saja makananmu sebentar lagi kita akan kembali ke club".
"Ohh,,sudah di pastikan temanku sedang jatuh cinta".
Beberapa menit kemudian, Aurel dan kedua temannya datang ke kantin, secara tak sadar Aurel melihat Azrel sedang duduk bersama temannya.
"Hei bukannya itu Azrel ketua club renang?" ucap Aurel sambil menunjuk kearah Azrel.
"Mana dimana dia aku akan meminta foto bersama nya". ucap dewi
"Itu dia bersama temannya disana". Jawab aurel.
"Wahh,, kalian tunggu disini sebentar aku akan meminta berfoto dengannya".
Dewi pun berjalan ke arah Azrel yang sedang duduk dengan temannya untuk meminta foto bersama Azrel.
"Permisi kak, boleh aku berfoto denganmu?". Tanya dewi dengan suara malu.
"Hei kamu tidak lihat temanku sedang makan". ucap calvin
"Sudah tidak apa - apa kok vin,, baiklah aku akan berfoto denganmu". jawab Azrel.
"Terima kasih kak,,berpose dengan baik ya,, satu dua tiga,,, cekrekkk,, wah coba lihat hasilnya kau sangat tampan".
Azrel pun melihat Aurel yang berdiri melihat ke arah mereka yang sedang berfoto selfie.
"Hei temanmu tidak mau berfoto denganku?".
"Ohh,, dia agak sedikit pemalu. Bagaimana tidak dia selalu menatapmu tanpa berkedip sama sekali".
"Kalau boleh tahu namanya siapa?". tanya Azrel.
"Namanya Aurel dia teman sekelasku, dia sangat cantik bukan".
Aurel pun mendengar pembicaraan mereka. Dan seperti biasa aurel terlihat sangat malu.
"Sepertinya dia mendengar pembicaraan kita, lihat dia terlihat malu sekarang. Ya sudah terima kasih sudah berfoto denganku, sampai ketemu lagi".
"Ehh, tolong sampaikan salamku pada aurel".
"Pasti aku akan sampaikan padanya". ucap dewi
Dewi pun kembali menuju ke arah Aurel dan risky.
"Aurel coba kamu lihat aku berfoto selfie dengan Azrel, lihat dia sangat tampan bukan. Eh, dia menitip salam kepadamu dan dia menanyakakan namamu".
"Sudahlah ayo kita makan dulu perutku sudah lapar energi ku sudah habis nih". Ucap risky
"Baiklah, aku pesan makanan dulu ya". ucap Aurel
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST MEMORY
RomanceCerita tentang kedua pasangan yang romantis menjalani kisah cinta mereka dengan berbagai macam masalah dan hambatan. kedua pasangan tersebut membuat janji sehidup semati, tidak akan pergi meninggalkan satu sama lain. Varel dan sherin saling suka sat...