(Editan acu noob bgt asli wkwkwk)
.
[Bandung, 20 Mei 2019]
"Yogyakarta Bang?" Tanya Jef yang dijawab anggukkan mantap dari Dirga. "Kenapa harus Yogyakarta????"
"Kenapa engga bisa Yogyakarta?" Dirga malah balik tanya membuat Jeffrey hanya mendelik lalu melirik Rosie yang malah terlihat senang sambil melihat-lihat brosur yang tadi diberikan Dirga padanya.
"Konten radio itu di dalam ruang siaran, kenapa kita harus jauh-jauh keㅡ"
"Kalau lo ga mau juga gapapa, biar gue sama Kak Dirga aja"
"GA BISA DONG!"
Rosie mau pun Dirga sama-sama kaget karna Jeffrey ngegas, Jeffrey yang sadar udah ga nyantai pun langsung mengatupkan bibir rapat dan buang muka.
"Ah... gue ngerti kenapa lo malas ke Yogyakarta" kata Rosie tiba-tiba membuat Jeffrey langsung meliriknya. "Kenangan manis Jeffrey Askara bersama sang mantan tersimpan di sana Kak Dirga, mungkin dia ga mau kita kesana gara-garaㅡ"
"APA SIH SOK TAU BANGET?!" Ujar Jeffrey meski sebenernya itu ada benernya sih. Dulu waktu pacaran sama Jihan dia sempet liburan ke Yogya. Judulnya 'Double Couple in Trip' bareng Jo-Greta karna kebetulan Jo ada kerjaan tapi lanjut main-main. Jangan tanya siapa yang punya ide. Sudah pasti Jo dan Greta.
"Kalau kenangannya manis banget sekarang harus nya jadi pait Ci" kata Dirga membuat Jeffrey makin kesal.
"YAUDAH AYOK GUE IKUT"
"Ga juga gapapㅡ"
"JANGAN BILANG GITU!" kata Jeffrey membuat Rosie hanya bisa menahan tawa lalu mengangguk.
Jeffrey masih ga ngerti sih kenapa juga Kak Dirga dengan seenak jidat nerima projek Jef&Oci jadi MC di Yogya padahal kan di Bandung juga masih banyak tawaran. Lagian malas nih kalau minta izin ke bundanya soal dia mau ke Yogyakarta. Pasti disuruh mampir dulu kerumah eyang Jung, satu-satu tertua dari keluarga Jeffrey yang sekarang umurnya udah lebih dari 100 tahun. Bukan malas dalam artian ketemu dan sungkem sama eyang Jung, tapi disana banyak banget saudara Jeffrey yang kalau Jeffrey mampir pas lebaran aja nanyain ga jauh-jauh dari calon istri, kapan nikah, dan mana nih pacarmu mas?
"Ini sponsornya Mou Beauty, jangan bilangㅡ"
"Iyah, Manda yang nawarin ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
114.2 fm
Fanfiction"Udah lama siaran bareng, apa ga ada rencana buat jadian aja?" ㅡ ©floelevent // 2.jun.2020 ⚠️ page color putih lebih enak