Hai guysss....Kenalin Aneska Putri, aku mempunyai seorang sahabat yang bernama Naifa Maheswari dan pacarku bernama Dane Halim Abqari
Aku, Dane dan Naifa kuliah di satu kampus yang sama, satu fakultas dan seangkatan juga. Aku kenal Dane waktu kami sama-sama mau ngisi KRS di semester 1.
Aku kenal dia sebagai cowok supeeeeeer cuek. Awalnya aku keki banget sama ni anak, tapi yaaa namanya aja cinta, gak ada yang bisa nebak. Kami akhirnya dekat, kebetulan juga papanya Dane sama ayahku temenan dan kerja dikantor yang sama. Suatu hari dia nembak aku dan akhirnya kami jadian. ok next...Aku dan Dane jadi pasangan yang bisa dbilang cukup fenomenal di kampus, apalagi kami satu jurusan walaupun beda kelas. Awal jadian si Dane masih cuek banget, sama sekali nggak romantis. Nah, saat baru bulan jadian aku selingkuhin si Dane. Jujur, ini bukan pertama kalinya aku selingkuh.
Dulu waktu aku masih jadian sama mantanku (sebut saja Mas Bara), aku udah nyelingkuhin dia. Kali ini aku selingkuh sama temen SD aku (sebut saja Farid) yang tinggal di kota berbeda denganku karna dia orangnya baik dan pengertian banget walaupun sejujurnya waktu itu aku nerima dia bukan karna cinta. Tapi kami pacaran jarak jauh karna Farid kuliah di luar kota dan disana si Farid tinggal di asrama yang melarang mahasiswa baru menggunakan hp sehingga kami jarang komunikasi.
Ntah kenapa setelah beberapa bulan jadian sikap Dane berubah, dia makin perhatian dan sayang sama aku yang akhirnya membuat aku makin menjauhi Farid. Waktu itu aku bilang sama Farid kalau hp aku disita ayah dan minta supaya dia jangan telpon aku, padahal sebenarnya aku takut kalau si Farid nelpon disaat aku lagi sama si Dane. Si Farid memang sesekali kalau ada waktu menghubungi aku dengan meminjam hp kakak seniornya yang tak lain adalah abang sepupuku (sebut saja Bang Dino).
Aku memang nggak cinta sama Farid, tapi entah kenapa setiap kami telponan, dia selalu bikin hati aku tenang. Dia itu baik banget dan lembut. Beda sama Dane. Suatu hari saat liburan, Farid nelpon, dia bilang mau datang ke kotaku dan dia ngajak aku karoke di F*milly B*x bersama teman-temannya.
Akhirnya aku mau dan waktu kami ketemu dia keliatan canggung dan malu. yaaa, Farid emang gitu orangnya. Kami booking satu ruangan small terpisah dengan temen-temennya. Di dalam room entah kenapa aku ngerasa risih, aku nggak ngerti kenapa. Aku ngerasa kayak lagi berduaan sama orang asing yang sama sekali nggak aku cinta. Di room dia pegang tangan aku dan itu bikin aku tambah risih tapi aku pura-pura enjoy aja biar nggak ketahuan sama Farid. Saat lagi asyik nyanyi, si Farid tiba-tiba buka hp aku.
Deg!!!
Aku lupa kalau di dalam hp itu ada foto aku sama Dane yang lupa aku pindahin data-datanya. Si Farid langsung nanyain aku dengan wajah tegang dan aku jawab aja kalau itu foto lama aku dengan mantanku. Farid emang lugu banget, dia percaya. Oya, waktu mau jalan sama Farid itu aku izin ke Dane bilang kalau aku mau reunian sama temen-temen SD aku (lah, nggak bohongkan ) supaya dia nggak nelpon-nelpon atau sms waktu aku lagi sama Farid. Jadilah kencanku dengan si Farid sukses hari itu.
Setelah kencan itu entah kenapa aku makin nggak ada rasa sama Farid dan aku jadi makin sayang sama Dane yang udah makin intens hubungannya dengan aku. Aku benar-benar nggak ada komunikasi sama Farid. Sampai suatu hari aku masuk rumah sakit karna harus operasi tumor jinak payudara.
Waktu itu Dane bener-bener makin perhatian sama aku. Dia temenin aku sebelum operasi dan keesokan harinya setelah operasi dia janji bakal jengukin aku lagi. Siang itu aku cuma di jagain sama adikku (Sebut saja Cindy). Rama datang bersama temanku dan pacarnya yang juga teman satu kampus kami yang emang janjian mau jengukin aku juga. Kami cerita banyak seputar operasiku dan seputar kampus. Saat lagi asyik ngobrol tiba-tiba hp ku bunyi dan rama mengangkatnya. Dan ternyata yang nelpon...
BERSAMBUNG...