part 2

3 1 0
                                    

Dane mengangkat telpon dan langsung memberikan hpnya ke aku.
Dane : Ni ada cowok yang nelpon
Aku : *diam dan deg degan setengah mati*
Aku : Halo, Assalamu'alaikum
Farid : Wa'alaikumsalam. kamu lagi dimana? nggak inget ya ini hari apa?
Aku : Hmmm, iya *gelagapan*
Farid : Ini hari ulang tahun aku. kamu lupa ya?
Aku : Iya iya *Tambah gelagapan nggak tau harus ngomong apa*
Karna bingung dan panik aku langsung matiin aja telpon dari Farid. Dane sama sekali nggak nanyain siapa yang barusan nelpon aku. Syukur dan legaaaa banget rasanya   . Setelah kejadian itu ada sekali Farid nelpon aku lagi. Aku minta maaf dan bilang kalau waktu dia nelpon itu aku lagi di rumah sakit abis operasi dan untungnya dia nggak nanyain siapa yang angkat telpon. Dia cuma bilang supaya aku jaga kesehatan.

Aku dan Dane semakin semakin dan semakin lengket. Apalagi setelah first kiss kami di rumah sakit. Yaaa, waktu itu temen aku dan pacarnya yang jengukin aku udah pulang, adekku Cindy yang jagain aku juga ketiduran. Jadilah aku sama Dane tinggal berdua daaaaan terjadilah insiden itu  . Jujur itu bukan ciuman pertama aku, tapi Dane ngaku kalau itu ciuman pertama buat dia dan aku ngerasa seneng banget dengan hubungan kami yang semakin bertambah dekat. Yang biasanya kami cuma jalan sesekali, sekarang udah setiap hari aku dan dia barengan buat ngampus ataupun jalan. Suatu hari saat kami pergi makan aku iseng potoin Dane yang lagi asik makan. Saat itu juga aku jadiin poto Dane sebagai Display picture WA. Bang Dino yang tau aku dan Farid pacaran langsung BBM aku.
Bang Dino : Dek, itu poto siapa?
Aku : Bang, adek mau mau cerita tapi abang jangan bilang-bilang ke Farid ya
Bang Dino : Iya, mau cerita apa?
Aku : Bang, sebenarnya adek udah punya pacar disini bang, tapi si Farid nggak tau. Adek sayang sama pacar adek tapi adek nggak tega mau mutusin Farid. Adek nggak tau mau bilang apa sama dia. Adek takut dia marah
Bang Dino : Kalau menurut abang adek lebih baik jujur sama Farid kalau adek emang nggak sayang sama dia. Ngapain harus bohong
Aku : Iya bang, nanti adek cari waktu yang tepat dulu
Saat itu aku nggak mau sampai Farid kepikiran dan ngerusak kuliahnya gara-gara aku boongin dia.

Setelah aku jujur sama Bang Dino aku sedikit lega walaupun aku masih bingung gimana caranya supaya aku bisa putus sama Farid dan nggak terus-terusan boongin dia. Aku nggak tega sama Farid karna dia itu baik banget anaknya. Selama beberapa minggu Farid nggak ada nelpon aku lagi tapi aku nggak mikirin itu. Aku nggak kangen sama dia karna hari-hariku udah diisi sama R Dane. Aku juga mulai makin sering pake foto si Dane utk jadi display picture WA aku. Hingga suatu malam ada WA masuk. Aku kaget baca isinya...

ANESKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang