Pas lagi nge-check HP aku Rama tiba-tiba nanya sesuatu yang bikin aku kaget.
Rama : Ini Farid siapa?
Aku baru inget kalau kontak WAku aku bikin jadi beberapa kategori, yaitu : Familly, Friends, Unknown, dan my Ex (ini buatnya juga iseng Gan/sis). Nah, kebetulan si Farid ada di kategori kontak my ex. Awalnya aku harus bingung harus jawab apa. Akhirnya aku memilih untuk jujur sama Dane.Aku : Aku mau jujur sama kamu sayang. Tapi kalau aku cerita kamu jangan marah ya?
Rama : Iya, cerita aja gapapa.
Aku : Sebenarnya waktu awal-awal kita jadian dulu aku pernah selingkuh. Namanya Farid, dia temen SD aku. Tapi sumpah aku nggak bener-bener sayang kok sama dia. Aku selingkuh karna waktu awal-awal kita jadian itu kamu tuh cuek banget, kamu nggak perhatian sama aku. Makanya waktu aku pergi lebaran ke **** (nama kampung aku) dulu aku ketemuan sama dia, terus dia nembak aku dan aku terima aja. Kamu marah ya?
Rama : Nggak kok sayang. Ada lagi yang kamu sembunyiin dari aku? Cerita aja, aku mau dengar
Aku : Nggak ada sayang. Kamu jangan marah ya.
Rama : Iya sayang, jangan ulangi lagi ya (sambil ngelus-ngelus kepala aku )Aku bersyukur banget Danw nggak marah. Hemmm, semakin hari aku jadi semakin sayang sama Dane. Dia makin perhatian, sabar banget, kalau aku marah dia selalu berusaha nggak marah balik, pokoknya sifatnya itu bikin aku tambah nyaman sama Dane
***
Hari itu aku iseng buka Facebook, aku lihat kotak disebelah kanan layar. Disana tercantum nama-nama teman Facebook-ku yang sedang online. Tiba-tiba mata aku langsung tertuju sama satu nama Gino Putra. Langsung saja aku teringat dengan kejadian 3 tahun yang lalu waktu aku masih SMA...