Sampai kamar entah kenapa rasanya aku ngerasain perasaan yang aneh tentang Gino. Aku ngerasa ilfell sama dia nggak tau kenapa. Tapi anehnya aku tetap masih pengen smsan dan telponan sama Gino. Aku masih tetap nyaman jalanin hubungan ini sama dia. Setelah Gino sampai di rumah, dia langsung nelpon aku dan kami telponan sepanjang malam.***
Setelah malam itu, aku kembali jalan sama Gino dan kali ini menjadi pengalaman yang nggak terlupakan buat aku. Waktu udah menunjukkan pukul 3 dini hari, seisi rumah udah tidur kecuali aku dan adikku Cindy. Aku masih telponan sama Gino. Pas lagi telponan, tiba-tiba muncul ide gilaku buat ngajakin si Gino jalan saat itu juga dan ternyata Gino mengiyakan. Jadilah aku mengendap-endap lewat pintu belakang rumah buat keluar supaya orang rumah nggak ada yang tau. Sebelumnya aku pesan sama Cindy supaya dia jangan tidur dulu sebelum aku pulang. Aku jalan kaki menuju gang yang nggak jauh dari rumahku. Jalanan sepi, tapi untunglah di dekat gang itu masih ada tetanggaku yang nongkrong di depan rumahnya bareng teman-temannya, jadi aku nggak terlalu takut jalan sendirian.Aku hampirin motor Gino yang diparkirnya di depan gang dan kami pun jalan. Saat itu aku ngerasa bener-bener senang karna sebelumnya aku sama sekali nggak pernah keluar sama cowok selarut itu.
Aku : Huwaaaa ternyata gini rasanya angin malam *lebay memang, tapi aku seneng banget waktu itu*
Gino : Ah lebay deh. Emang sebelumnya kamu nggak pernah jalan malam-malam gini?
Aku : Ehm...kalau jalan sama cowok nggak pernahKami jalan mutar-mutar lewatin jalanan yang ternyata masih belum terlalu sepi. Masih ada beberapa tempat makan yang buka dan kendaraan yang lalu lalalng di jalanan. Di atas motor Gino minta aku buat meluk dia, aku coba tapi ternyata aku nggak bisa. Masih ada rasa ilfeel di hati aku. Jujur, sebenarnya waktu jalan itu aja aku agak sedikit ngerasa nggak nyaman, rasanya beda kalau aku lagi jalan sama Rama.
Gino : Kenapa kamu nggak mau meluk aku?
Aku : Maaf ya yang, rasanya aku nggak bisa meluk kamu. Semuanya terlalu cepat. Aku masih ngerasa asing aja sama kamu.
Gino : Iya nggak papa yang, aku ngerti kokKami terus jalan. Tiba-tiba saat kami ngelewatin jalan yang agak sedikit gelap dan sepi Rama minta sesuatu yang bikin aku jadi tambah ilfeel.
BERSAMBUNG...