kemajuan?

6.1K 477 61
                                    

Mohon tandai typo 💚

🏫🏫🏫

"hai Lilis cantik..."

Sapa Hanbin atau Bi'ay, teman sekelas Lisa yang naksir Lisa udah lama. Bahkan cowo ini adalah salah satu koleksi Lisa. Bi'ay adalah Cowo yang terkenal karena paras tampannya ditambah lagi dia tu multifungsi banget. Mulai dari nyanyi, ngerapp, main musik, bikin lagu, dan masih banyak lagi di bidang olahraga. Bi'ay ini amat famous dan salah satu murid kesayangan babeh uncuk karena babeh uncuk selalu nawarin buat gabung di agensi musiknya. Tapi Bi'ay katanya mau fokus sekolah dulu. Belum sanggup aing teh jadi orang terkenal, belum siap jadi artis gitu katanya

"Kok ga bales chat gue sih..." Ucap Bi'ay sambil nyolek dagu Lisa. Cewe itu cengo dengan tatapan datarnya. Padahal udah ada semangkuk bakso di hadapannya.

"Ck!"

Lisa menatap Bi'ay dengan tatapan tajam sambil berujar,
"Diem lu, atau gua congkel mata lu pake ni garpu!"

Bi'ay terkejut. Bibirnya bergetar kayak balita mau nangis.
"Jauh-jauh deh lu Sono!" Hardik lisa.

Bi'ay langsung berdiri dan pergi sambil nangis sesenggukan. Cengeng emang. Semua penghuni kantin menatap heran pada Bi'ay yang jalan sambil nangis kejer.

"Bobby... Hiks hiks... Lisa hiks jahat... Hiks..."

Pas ketika itu Bobby lagi ada di kantin. Makanya hanbin langsung ke Bobby dan nangis ke Bobby. Bobby pun mengusap-usap kepala hanbin dan ikutan ngedrama. King of drama sih ni curut berdua.
"Udah mbin!" Ucap Bobby. "Kita hanya rakyat jelata!"

"Hiks! Kenapa kita harus miskin Bob! Kenapa kita harus jadi rakyat Jakarta?!"

"Jelata ogeb!!!" Sergah Bobby. "Bukan Jakarta."

"Iya itu maksudnya setan.. hiks!" Ucap Hanbin kembali ngedrama sambil nangis kejer. Ga peduli dengan ragam tatapan dari penghuni kantin.

Oke skip...

Lisa menatap datar ke arah Jungkook yang duduk ga jauh darinya sambil nusuk nusuk bakso pake garpu. Bakso itu udh ga ada bentuknya sekarang. Kalo Jungkook sendirian mah gapapa, kalo Jungkook sama temen-temen cowonya yang lain juga ga masalah.

Lah sekarang Jungkook lagi di kelilingi sama cewek-cewek adik kelas. Jungkook nya ga ngapa-ngapain sih.  Cuma duduk anteng sambil baca buku sejarah di tangannya. Lisa mendadak cemburu aja gitu, bisa-bisanya Jungkook diekorin Ama tu cewe cewe centil/? Dia juga centil sih. Pengen rasanya Lisa ngajak war semua adik kelas centil itu, tapi Lisa lagi ga mod. Ntar aje.

Ttakkk!!!

Lisa beranjak setelah menghentak mangkuk bakso ke meja. Mungkin beberapa orang sadar dan herman. Tapi ada juga yang masa bodo. Lisa cuma pengen ngejauh dari Jungkook.

"LILIS...."

Lisa juga menghiraukan panggilan Bi'ay. Cowo itu masih nangis gaje sambil dielus si Bobby. Lisa cuma natap tu cowo dengan tatapan miring dan raut jijik. Bisa-bisanya cowo seganteng Bi'ay jadi alay lebay terkulay-kulay kayak gitu.

Lisa duduk di sebuah bangku panjang yang ga jauh dari kantin. Entahlah, Lisa sendiri gatau kenapa dirinya bisa ga mod kaya sekarang. Entah kemana dirinya yang hiperaktif. Jennie, Jisoo, dan Rose? Gatau dah, Lisa yang menyendiri sejak tadi. Aneh emang.

Kalo Lisa mod, pasti ciwi-ciwi ganjen itu udah dia habisin. Kalo perlu sama Jungkook nya sekalian Lisa karungin terus dibawa pulang. Tapi balik lagi ke masalah awal. Ni anak kaga ada mod mod nya hari ini. Bi'ay lah salah satu saksi dari ketidak'mod'an Lisa hari ini.

"Nih hape lu."

Lisa mengambil hape yang disodorkan. Dia baru inget kalo hapenya ketinggalan di kantin.
"Iye makasi."

BAD SKULL (Blackbangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang