remember me?

3.1K 355 34
                                    

🏫🏫🏫


Drrttttt!!!
Dddrrrtttt!!!

Jennie mengangkat telfon yang bergetar di dalam tasnya. Kai adalah nama yang tertera disana. Lelaki yang belum Jennie cintai meski mereka sudah diikat oleh ikatan pertunangan sejak setahun lalu.

"Iya ada apa Kai?"

"Jen, kamu masih sibuk? Kita jadi fitting baju ga?"

Jennie menghela nafas berat. Ia menatap sungai Han di hadapannya. Yah, Jennie masih di tempat yang tadi malem ia pingsan. Bedanya saat ini Jennie ga bawa sampanye lagi.

"Jen??"

Jennie buyar. Dia baru aja ngacangin Kai.

"Iya Kai?"

Jennie baru inget apa pertanyaan Kai. Itulah sebabnya Jennie mengutuk dirinya sendiri saat ini.

"Emm, maaf Kai. Aku ga bisa malem ini."

Bisa Jennie rasakan kalo Kai sedikit tertegun. Jennie juga tau kalo barusan dia mengecewakan tunangannya sendiri. Tapi Jennie beneran harus mendengarkan kata hatinya untuk kali ini aja.

Tut...

"Hiks! Hiks!!!"

Jennie menangis. Mungkin hanya ini yang bisa ia lakukan. Jennie ingin bertemu Taehyung lagi, meski dia tau kalo Taehyung ga inget.

🏫🏫🏫

"Heyyo wassap Genk! maaf karna gua baru bisa mengabulkan request kalian malem ini,"

Cowok bersenyum kotak itu tengah berbicara di hadapan kamera

"Kemaren gua udah ada disini dan bersiap-siap buat melakukan paranormal experience sekalian uji nyali, tapi ada sedikit insiden yang gak bisa gua jelaskan."

Siapa lagi kalo bukan Kim Taehyung. Sebagai salah satu youtuber yang baru menerima play button, dia makin semangat buat bikin konten yang di request oleh para subscribers.

"Oke Genk, seperti yang kalian liat, tempat ini memang lagi sepi. Sekarang udah jam 10, jadi memang udah ga ada anak manusia disini..."

"Terus lu anak apa bang?" Tanya soobin.

"Anak haram,"

Taehyung kaget,
"Eh"

Pp-pangg!!!

"Anj!! Sakit bang! Lu yang salah ngomong kok gua yang di lempar sendal sih??" Ringis soobin sang kameramen sambil memegang kepalanya.

"Bodo njir! Ntar di cut, jangan lupa."

Mereka pun melanjutkan ekspedisi mereka menyusuri seluruh tempat gelap itu. Memang pada siang hari ga ada apa-apa, kalo di malam hari aja udah kaya dunia setan.

-
-
-

"Hiks! Hiks!!!"

Taehyung menghentikan langkahnya. Ia menajamkan pendengarannya untuk mendengar suara itu.

"Guys, kalian denger sesuatu?"

Ini ceritanya si Taehyung masih ngevlog, namun ia mendengar suara cewek yang menangis. Namun ia sedikit ragu apakah itu suara hantu perawan atau suara manusia.

Cowok bermarga Kim itu akhirnya menemukan sosok gadis berambut panjang sepinggang yang menumpu kepala dengan kedua tangannya. Gadis yang ia dengar tangisnya barusan. Dan yang penting, ini manusia. Bukan setan.

BAD SKULL (Blackbangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang