Part 32

258 21 1
                                    

Hy guys sebelum lanjut bacanya jangan lupa kasih vote atau 🌟 yang ada di pojok sebelah kiri deket kolom komentar 😁 jangan lupa follow akun Wp aku juga " Jahro_24 " dan lagi jangan lupa 😅 tarok cerita ini di perpuskalian biar ga ketinggalan lanjutan ceritanya ya guys . Thank you 💖

Umur kandungan Nk sudah 1 Bulan , selama ini ia tetap menjalankan aktifitasnya sebagai mana istri melayani sang suami , dan mengurus yang lainnya . Kegiatan Nk seperti biasanya bangun subuh jam 04.35 Sholat berjama'ah bersama Saaih , setelah itu merapihkan kamar , membersihkan seluruh ruangan di rumah 1 minggu sekali , menyapu mengepel , menyuci pakaian , memasak , membersihkan dapur , membersihkan peralatan dapur piring² kotor . Tapi tak lupa juga di bantu oleh ka Icem , ka Jidag dan yang lain team yang ada di rumah . Nk mulai ngidam² mau ini mau itu , bahkan kadang tidak tepat waktu ngidamnya , malam² jam 1 kadang minta soto atau yang lainnya , tapi Saaih tetap sabar dan melayani sang Istri yang sedang ngidam , Nk juga kadang Moodnya naik turun tapi Saaih selali bisa membuat Nk nyaman dan membalikan mood Nk jadi lebih baik .

Menginjak ke 3 bulan Nk mulai merasakan rasa sakit di badannya , Ummi pun menyaran kan badannya agar di pijat , kadang kaki nya pun suka bengkak mungkin karena bawaan dari jabang bayi nya , Saaih selalau siap siaga menemani Nk kapan pun di mana pun . Mereka rukun , harmonis , romantis tetap terjaga walau Nk hamil mereka masih tetap seperti orang yang pacaran walaupun ada yang suka ikutan 😅 tapi gpp lah yang penting masih romantis .

" Iiiih "

" Iya Sayang kenapa ? " Tanya Saaih yang sibuk mengedit video nya lalu segera menutup leptop dan menghampiri Nk yang sedang duduk selonjoran di kasur .

" Kenapa sayang ? " Tanya Saaih sambil mengelus kepala Nk

" Pusing banget ih "

" Kenapa ? Kamu sakit ? Apa ga enak badan ? "

" Ngga tau pusing aja " kata Nk sambil memegang kepalanya

" Ya udah sini biar aku pijit kepalanya " kata Saaih menyandarkan kepala Nk ke pundaknya

" Tapi kamu kan lagi sibuk edit dan ngurusin kerjaan lain "

" Udaaah gpp , jangan banyak komen ya 😚😊 "

" Hmm "

Hening ...

" Iiih "

" Iya sayang kenapa ? Masih pusing ? Hm "

" Ngga kok , makasih ya 😊 "

" Sama² sayang , ya udah aku lanjut kerja lagi ya " kata Saaih sambil mengelus kepala Nk yang tak berbalut hijab  lalu di susul oleh tangan Nk memegang tangan Saaih

" Kamu mau aku buatin apa ? "

" Ga usah lah , kamu nanti cape "

" Gpp , lagian aku juga bosen duduk mulu di kasur "

" Aku pengen roti eskrim lagi kayak waktu itu , eh ... Tapi kaki kamu udah ga sakit kan ? "

" Ngga kok 😊 ya udah aku ke dapur dulu ya "

Saaih yang melanjutkan pekerjaannya , lalu Nk segera pergi keluar menuju Dapur . Pada Saaih sudah sampai di ruang keluarga ada tama dan fatim yang sedang bermain .

Lelaki ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang