Part 46

168 21 3
                                    

" ya udah kita beresin ini semua baru kita ke sana lagi , ok 😊👌🏻 " kata Saaih

" Okeee bosqu 😅😂 " kata Nk sambil memberi hormat pada Saaih

Mereka pun melanjutkan merapihkan beberapa keperluan untuk di bawa .

" Udah deeeh selesai semuaaa , eee 🙆🏻‍♀️ pegel banget " kata Nk sambil memijat tangannya .

" Pegel ya ? " Tanya Saaih

" Iya , tapi gpp . Kamu mandi dulu gih aku mau siapin keperluan yang lain juga buat di tarok di pesawat " kata Nk sambil pergi berjalan menuju meja rias dan laci Kim

" Mau aku pijitin ga ? " Tawar Saaih menyusul Nk ke meja rias lalu memegang bahu Nk

" Ga usah kamu mandi aja dulu , aku mau siapin yang lain . Alat cukur kamu juga belum kemasukin kan ? " Kata Nk lalu melepaskan tangan Saaih dari bahunya .

" Gpp kali 😅 " kata Saaih lalu mencium kepala Nk

" Makasih sayang " kata Nk sambil memegang tangan Saaih yang di taruh di bahu Nk .

Jangan lupa Vote / 🌟

" Iyaa sama-sama sayang 😊😘 " kata Saaih

Tak lama kemudian .

" Ih " panggil Nk sambil memegang tangan Saaih yang ada di bahunya .

" Hm " Lalu Saaih menghentikan dan melihat wajah Nk .

" Kenapaa hm ? " Tanya Saaih yang masih melihat wajah Nk .

" Udah ya , kamu sekarang mandiii . Aku udah ga pegel lagi kok , ok 😊 " Jawab Nk sambil menyuruh Saaih untuk segera mandi .

" Oke oke aku mandii 😁🙌🏻 " Saaih mengiyakan karena ia takut kalau tidak menurut akn di marahi oleh Nk .

" Tumben kamu nurut aja , biasanya ngeyel 😅 " Kata Nk yang keanehan dengan sikap Saaih yang tiba-tiba pasrah .

" Dari pada kamu marah kan bahayaa 🤣 kabuuuuur " Kata Saaih lalu ia kabur untuk segera ke kamar mandi .

" Saaaaiiih " Teriak Nk

---- 🍔 ----

" Udah mandinya ? " Tanya Nk

" Udah , kamu udah beresin semua keperluan yang mau di bawa ? " Kata Saaih sambil berjalan menuju Nk yang sedang beristirahat di kursi bundar yang berwarna merah itu .

" Udah " Jawab Nk

Lalu Saaih berjalan menuju pintu untuk keluar dan seperti biasa Saaih menaruh handuknya sembarangan .

" Saaiiih " panggil Nk sedikit nada kesal .

" Apa ? " Tanya Saaih lalu Nk mengisyaratkan matanya ke arah handuk yang tergeletak di kirsi .

" Oh iya 🤦🏻‍♂️ maaf aku lupa sayang 😁 " Kata Saaih lalu mengambil handuk dan menaruhnya di tempat rak handuk .

" Kamu mau ke mana bi ? " Tanya Nk ketika Saaih hendak berjalan menuju pintu untuk keluar dari kamar .

" Mau ke bang Arief sama bang Bani " Jawab Saaih

" Ooowh pasti siapin alat-apat camera yak ? " Kata Nk yang faham tentang suaminya itu .

Lelaki ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang