Aku ga akan bosen buat ngingetin kalian . Jangan lupa kasih vote / 🌟 yang di pojok kiri sebelah kolom komentar 😊 oh iya jangan lupa juga follow akun Wp aku juga ya . Daaan kalian suka ga si sama alur ceritanya ? Gimana karakternya Saaih ? Atau karakternya Nk menurut kalian seperti apa ?
Tulis di kolom komentar ya ... Biar aku tambah semangat 💖 Love you guysYooo lanjuy ceritanya.
" Ih "
" Kenapa bun ? "
" Nanti siang bisa anterin aku ke dokter kandungan ga buat liat perkembangan bayi kita "
" Okeeee "
" Ya udah aku mau masak dulu ya "
" Ga usah kan ada fatim sama ka Jidah kamu istirahat aja , jangan kecapean "
" Aku bantuin yang ringan² kok "
" Ya udah terserah "
" Oke " kata Nk sambil keluar dari kamar
Nk sudah berada di dapur .
" Loh kok kk ga ngajak aku masak , padahal kan aku nanti bisa bantu² in kk , aku bosen di kamar mulu "
" Gpp N 😊 lagian kan ada fatim juga , biar fatim juga belajar masak . Yeruskan kamu lagi hamil jangan sampe kecapean , udah duduk aja sekarang kita sarapan , Tim panggulin Bang Saaih sama Bang Iki "
" Iya ka "
" Ya udah ka Nk mau bikin susu dulu "
" Biar kk aja kamu duduk "
" Ih kk gpp la , ga enak "
" Udaaah duduk aja "
Tak lama fatim , abang iki , Bang saaih , tama dan putra pun sudah berada di dapur .
" Ih kok nk malah kamu bolehin cape² sih "
" Bukan salah saaih ka , ini aku yang mau aku bosen di kamar "
" Iya ka , tadi udah aih bilang tapi dianya tetep . Ya udah aku bolehin "
" Ya udah sekarang kita sarapan dulu aja " ajak Bang Iki
Mereka pun sarapan , tapi nk hanya memakan roti dan susu khusus ibu hamil .
" Kamu cuman makan roti sama susu doang ? "
" Iya bi . Makan nasinya nataran aja "
" Ya udah terserah "
Mereka lanjut makan . Selesai makan mereka berkumpul di ruang keluarga .
" Ka atim mau berenang , ikut ga "
" Ayok "
" Ehem " kata saaih
" Yaaaaah boleh yaaaa bi 😁 kan sambil olahraga juga "
" Ya udah aku temenin "
" Mamah aku juga mau berenang " kata tama
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki Impian
RomanceTuhan selalu punya banyak cara untuk membahagiakan hambanya , tuhan juga punya banyak cara agar hambanya selalu mencintainya dan selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan .