Pagi yang cerah kini Nk mulai membaik setelah berjalannya terapi selama 3 minggu , kesembuhanya yang cepat hanya dalam 3 minggu terapi . Ya ! Biasanya orang² yang lumpuh sementara itu prosesnya akan lama , tapi dengan semangat dari orang² yang ia cintai dan ia sayangi menjadi sebuah tenaga untuk Nk tetap bertahan dan terus berjuang melawan sakitnya dia ingin segera bisa berjalan kembali keluarganya sudah menunggu dia . 2 minggu yang lalu harusnya ia kuliah kembali meneruskan semester 8 nya tapi apalah daya Nk harus tetap beristirahat dan terus terapi . Ini sunggu keajaiban bagi Nk , Saaih dan tentunya keluarga mereka . Nk benar² berjuang tak lagi putus asa kini ia mulai memakai tongkat bukan lagi kursi roda karena ia pun bosan terus² an di rumah sakit dan harus memakai kursi roda yang membuatnya tidak bisa melakukan hal yang ia ingin lakukan .
#SKIP
Saaih yang tengah duduk di sofa didekat Tv kamar rawat inap VIP , ia sedang menikmati secangkir teh hangat sambil mengotak-atik leptop nya . Dia sedang mengedit video barunya .
Di sisi lain
Ada seorang perempuan yang tengah duduk di sambingnya memperhatikan detail wajah Saaih yang begitu serius menatap layar . Lalu perempuan itu bangun dari duduknya dan beranjak pergi .
" Sayang " panggil Saaih
" Hm "
" Mau ke mana ? "
" Cuman mau ke kamar mandi kok , ga akan kemana² sayang 😅 "
" Mau ngapain ? "
" Kepo ih kamu mah 😅 "
Nk pun pergi ke kamar mandi .
1 menit kemudian
Prang .... ( Suara benda jatuh )Dari luar terdengar suara benda jatuh , Saaih yabg tengah sibuk dan serius pun memghentikan kegiatannya . Ia sadar suara itu dari dalam kamar mandi , ia langsung berlari ke arah kamar mandi . Tapi sayangnya pintu kamar mandi di kunci dari dalam .
Dor .. dododor .. dor ( bukan suara tembakan , tapi suara pintu di ketuk )
" Sayaaang " panggil Saaih tapi tak ada jawaban dari dalam
" Sayang Nk " tetap tak ada jawaban Saaih mulai cemas
Dododor .. dor .. dor ( pintu di ketuk kembali untuk memastikan )
" Sayang kamu kenapa ? " Tanya Saaih
" Kamu gpp kan ? " Saaih mulai cemas
' apa gua dobrak aja ya ' batin saaih
Ketika saaih akan mendobrak pintu , pintu kamar mandi pun terbuka kuncinya namun pintunya belum terbuka .
" Sayang " panggil Saaih di balik pinty
" Apa si Ih kamu , berisik banget " jawab Nk di dalam kamar mandi
" itu kamu jatoh ? " Tanya Saaih
" Aku masuk ya " kata Saaih lagi
" Jangaaaaaa 😳😨 " teriak Nk
" Kok jangan si , aku mau mastiin kamu baik² aja apa ngga tadi aku denger suara jatoh " kara Saaih untuk memastikan
" Aku gpp sayaaaang " kata Nk meyakinkan Saaih
" Bener gpp " jawab Saaih
" Iyaaaa , aku gpp . Orang aku lagi pup 🤣 . Aku tarok tongkatnya ga bener makanya jatoh bukan aku nya kok tenang aja " jawab Nk sambil tertawa terbahak-bahak
" Yeeee , kirain apaan " kata Saaih sambil pergi dari depan pintu kamar
" Terus kamu mau ngapain gedor² pintu nanti rusak loh " tanya Nk sambil teriak
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki Impian
RomantizmTuhan selalu punya banyak cara untuk membahagiakan hambanya , tuhan juga punya banyak cara agar hambanya selalu mencintainya dan selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan .