hi, happy reading<33
•••Siyeon lagi asik ngegambar di pinggiran lapangan pake batu bata warna merah. Sebenernya takut dimarahin sih nyoret-nyoret lapangan. Tapi ya mau gimana lagi, gabut. Lagian nanti juga kena hujan bakal ilang dia.
Tadi sih disuruh sama pak Leeteuk buat main volly, bebas. Tapi Siyeon gak mau, ya gimana juga orang gak bisa mainnya.
Menyelesaikan gambaran, Siyeon nulis di bawah gambarannya itu sebuah tulisan. Yang bikin Siyeon sendiri berdecak senang setelahnya,
2024 dia bilang, would you?
-Lee Jeno & Park Siyeon.
Siyeon menepuk-nepuk tangannya bangga, dalam hati berdoa semoga Jeno beneran lamar dia di tahun 2024 nanti.
"sIYEONN AWAS!!" Teriak Somi dari tengah lapangan.
Siyeon menoleh, lalu mengerjapkan matanya pelan, sebuah bola volly melambung dengan slow motion ke arah dia.
Bukannya menghindar, Siyeon malah terdiam menatap bola itu. Sampe bentrokan antara bola volly dan kepalanya itupun tak terelakkan lagi.
Siyeon yang lagi dalam posisi jongkok langsung limbung,
"sAKIT BANGET YA TUHAAANNN" teriak Siyeon sambil megang kepalanya yang tadi kena bola volly dengan dramatis. Sebenernya gak sakit-sakit amat, Posisi Siyeon sekarang udah persis kek mermet-mermet yang lagi duduk di atas batu nungguin cogan dari dunia manusia buat di goda. Memang sedrama itu Park Siyeon.
Siyeon mulai nangis tersedu-sedu saat seorang laki-laki menghampiri dia, tapi setelahnya dia kembali mengerjapkan matanya. Kaget!
"Lo gapapa kan?" Tanya Jeno dengan raut khawatir. Iya. Jeno. Yang tadi namanya di tulis sama siyeon.
kENAPA HARUS JENO??!
Siyeon panik, dia ngambil batu yang tadi dia pake buat ngegambar terus dia langsung hapus jejak-jejak gambaran dia yang tadi biar hilang.
Abis itu noleh lagi ke Jeno yang natep dia bingung.
"Gapapa kan?" Tanya Jeno sekali lagi.
Tangan Siyeon gemetaran, gak sanggup. Cukup. Siyeon gak sanggup. Tolong bikin dia pingsan, biar dia bisa menjauh dari oknum Lee Jeno ini.
Dan
Doa Siyeon terkabul.
"Sorr-" ucapan Jeno terhenti tatkala sebuah bola volly kembali melambung ke arah Siyeon, kali ini bola itu mendarat dengan mulus di kening Siyeon yang juga tidak kalah mulusnya.
"ry ya." Jeno mengerjapkan mata nya kaget. Disusul teriakan melengking yang meneriaki nama cewek di depannya ini.
"SIYEON!! ADUH PUNYA TEMEN GOBLOK BANGET DAH, BUKANNYA MINGGIR"
"aDUH ANJING GUE GAK SENGAJA, HAMPURA SIYEOONNN!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
siyeon dan jeno ✔
Fanfictionㅤ [ lee jeno ft park siyeon ] ㅤ ㅤ jeno manis, tapi diem-diem menghanyutkan ya. ㅤ © 2020, gloryours *berantakan bgt, males revisi