10 Juni 2031.
Siyeon menatap langit yang begitu cerah dengan beberapa hiasan awan-awan yang berbentuk, namun tak berapa lama kepalanya dibawa menoleh kala seseorang menyerukan namanya.
"Yeon! Kita mau foto, ikut ngga?"
Itu Hayoung yang bertanya, dengan balutan dress putih yang nampak cantik di tubuhnya.
"Ikut! Tungguin!" Jawab Siyeon lalu bergerak mendekati area foto.
"Cantik banget sih temenku satu ini." Goda Hayoung jahil. Siyeon merotasikan bola matanya.
"Gak usah merendah untuk meroket deh, Hay." Ujar Siyeon membuat Hayoung dan Jeno tertawa. Tak lama setelah itu Siyeon juga ikut tertawa.
"Say cheese!" Jaemin, yang berperan sebagai fotografer mengalihkan perhatian semuanya.
1
"Chee—" Siyeon memberhentikan ucapannya saat sebuah tangan melingkar di pundaknya.
"Alay banget nih, kak suami?" Ejek Siyeon. Eric yang menjadi tersangka sontak tertawa manis.
"Biarin deh, sama istriku ini kan?" Eric membalas, membuat Siyeon tersenyum manis.
2
Keduanya lalu menghadap ke arah kamera. Berusaha memberikan senyuman terbaik kearah kamera.
3
"YA AMPUN SIYEON, LIAT ANAK LO SAMA ANAK JAEMIN!" Teriak Somi tiba-tiba membuat mereka semua menoleh.
"ASTAGA, HAJUN! POSE KAMU SAMA JIA KOK GITU?"
•••
abis revisi jadi kepikiran buat satu extra part hahah.
anw, thank u so matchaa yang udah mau bela-belain baca cerita ini xixi. loafs bgt <33
KAMU SEDANG MEMBACA
siyeon dan jeno ✔
Fanficㅤ [ lee jeno ft park siyeon ] ㅤ ㅤ jeno manis, tapi diem-diem menghanyutkan ya. ㅤ © 2020, gloryours *berantakan bgt, males revisi