Siyeon mengerjapkan matanya beberapa kali, berusaha menyesuaikan retina nya dengan cahaya yang ada disini.
Menoleh menatap ke arah lemari penyimpanan obat, dia baru sadar kalo sekarang lagi ada di UKS. Jadi doa Siyeon tadi terkabul ya?
Siyeon langsung benerin posisi duduknya, terus kedua tangannya menengadah ke atas.
"Ah, geez— THANK YOU SO MATCHAA." Girang Siyeon. Dalem hati dia ngucap janji kalo abis ini bakal rajin ibadah dan gabakal males-malesan lagi sebagai tanda terimakasih ke Tuhan."Eh tapi tadi Jeno care ke gue kan, ya? Lagi kena kesurupan massal kah?" Siyeon berfikir keras— dengan dibumbui pose dramatis tentunya. "Gatau ah jing, pusing. Tapi, sumpah ya— LEE JENO, LO BRENGSEK BANGET PLEASE! HATI GUE KENA MENTAL KAN JADINYA. ARGH!" Siyeon gila sendiri, sebelum kepalanya ga sengaja noleh ke samping kanan—
Dan, wow. Coba tebak apa yang bisa membuat seorang Park Siyeon menjadi tegang selain panggilan dari pak Jaehyun karena nilai ujian matematika miliknya yang biasa mendapat 40-60 tiba-tiba melonjak menjadi 92?
Jawabannya adalah— di samping kanan ranjangnya. Somi, Hyunjin, Arin, dan.. Jeno? Sudah menatapnya dengan satu raut kompak: cengo.
Demi Tuhan, urat malu Siyeon kayaknya udah tipis banget kayak jembatan siratal mustaqim.
Terlebih pas Siyeon natep Jeno yang mukanya literally shock dijadiin bahan kegilaan sama Siyeon tadi.
"Lo.. bilang gue brengsek?" Tanya Jeno, raut wajahnya menunjukkan kalau ia tak percaya dengan apa yang di dengarnya tadi.Siyeon yang ngedenger itu sontak ngeringis kecil terus ngadep ke sisi lain.
"B-bukan ah, kuping lo salah denger tuh.""Gimana bisa salah denger, orang lo teriaknya aja udah kayak speaker masjid." Sambung Hyunjin gatau suasana yang kepalanya otomatis digeplak lumayan kenceng sama Somi.
"Hyunjin, hyunjin. Akhlak lo kek abu jahal." Arin, si kalem. Ikut berkomentar.
"Salah gue apa anj—" Hyunjin berhenti ngomong pas matanya natep mata Siyeon yang warnanya udah kek bara api. Belum lagi retina gadis itu yang tiba-tiba ngecheat ada tulisan 'bilang sekali lagi, kita bertempur sampe mati.'
Hyunjin ngegeleng beberapa kali, halusinasi dia parah banget ini.
"Leggo kita cari makan." Somi narik Hyunjin yang lagis ngebug keluar uks, diikutin sama Arin.
Dan berakhir tinggal Siyeon dan Jeno yang tinggal disana.
Hening beberapa saat setelah ketiga teman gila Siyeon ninggalin mereka.
Siyeon narik nafasnya sekali sebelum beraniin diri buat noleh natep ekspresi Jeno.
Dan sesuai dugaannya, laki-laki kelahiran 2000 itu hanya terdiam menatapnya juga dengan ekspresi kaget.
Ya gimana ga kaget sih? Jeno ini sama sekali gak kenal sama Siyeon. Tau namanya aja baru tadi, Tapi.. gadis di depannya ini baru aja bilang kalo Jeno brengsek.
Jeno— Jeno bener-bener can't relate.
Pst, ekspresi Jeno saat ini :
Belum beres rasa kaget Jeno, tiba-tiba dia dikagetin lagi sama Siyeon yang udah bersimpuh di depannya.
"Jenoo, cowok ganteng yang udah gue crushin sejak zigot, maafin gue ya? GA SENGAJA SUMPAH." Mohon Siyeon, kedua pipinya sudah basah sedari tadi karna air mata ularnya.Satu drama Siyeon lagi, yang Jeno lihat hari ini.
Demi apapun, Jeno berasa lagi casting sinetron indos*ar rasanya.
"Siyeon? ayo bangun. Jangan kayak gitu."Siyeon menggeleng lesu.
"Maafin Siyeonnn. Janji deh, bakal lakuin apa aja yang Jeno minta."Jeno kaget stadium 3. Dia langsung jongkok, nyamain tinggi nya sama posisinya Siyeon.
"Beneran lo bakal lakuin apa aja yang gue minta?" Jeno menaikkan sebelah alisnya.
Siyeon terdiam sejenak, lalu mengangguk.
Jeno tersenyum sampai matanya yang sudah sipit tambah menyipit.
"Berdiri, dan jangan nangis. Lo jelek kalo nangis," ucap Jeno sambil mengusak pucuk kepala Siyeon pelan.Tapi..
Reaksi yang diberikan Siyeon setelahnya jauh dari yang ada di pikiran Jeno.
Siyeon yang tadinya udah berhenti nangis, jadi kembali menangis.
"Jeno—jeno jahat banget! Siyeon gak suka!! Jauh-jauh sana!"Oke. Tadi brengsek, sekarang jahat. Nanti apalagi yang akan Park Siyeon katakan kepada saudara Lee Jeno ini?
"Yeon— LO PUNYA MASALAH IDUP APA SIH?" Teriak Jeno frustasi, dan Siyeon yang semakin menangis mendengarnya.
Sebelum, suara bel sekolah menggotong Siyeon paksa dari skenario drama ke 467 nya.
"Lee Jeno. Sorry, ya. Idup gue emang penuh drama, maklumin aja bisa kan? Please anggep aja lo lagi casting drama. Oke? Get my drift?" Siyeon tersenyum paksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
siyeon dan jeno ✔
Fanfictionㅤ [ lee jeno ft park siyeon ] ㅤ ㅤ jeno manis, tapi diem-diem menghanyutkan ya. ㅤ © 2020, gloryours *berantakan bgt, males revisi