1O. March roads

370 46 5
                                    

"Jeno, let's broke up." Ajak Siyeon.

Jeno mengulum bibirnya pelan.
"Yeon, sebelum itu gue mau jelasin dulu boleh?"

Siyeon menatapnya.
"Sure." 

Jeno menghela nafasnya pelan. Merasa bersalah.
"Sebenernya disini, lo yang jadi selingkuhan gue, Yeon." Jeno terdiam sejenak. "Hayoung sama gue udah dijodohin dari kecil, orang tua kita deket. Dan kita bakal tunangan tahun depan."

"Lo udah gila ya, Jen?" Kaget Siyeon tak habis pikir.

"Yeon. Hayoung selama ini tinggal di London, dan gue gatau dia ngapain aja disana. Gue capek, gue juga butuh support system disini."

Siyeon mengepalkan tangannya, kalau ia tau ia dijadikan selingkuhan dari gadis semanis Hayoung oleh laki-laki di depannya— demi Tuhan, Siyeon gak bakal nerima ajakan pacaran Jeno waktu itu.

"Lo nyadar ga kalo lo brengsek?"

"I know, maafin gue Yeon. Gue minta maaf banget sama lo."

Siyeon memejamkan matanya sejenak, lalu kembali menatap laki-laki di depannya.
"It's okay. Bahagia ya lo sama, Hayoung. Jangan sampe lo selingkuhin dia lagi."

Jeno hanya terdiam mendengarnya.

"You too. Gue minta maaf sekali lagi, semoga lo bisa ketemu sama seseorang yang tepat nanti." Jeno berujar setelah sekian lama terdiam.

"Yeon?"




























"Gue tau ini mustahil, but, we can be friends?"


































"Sure. Let's be friends."


•••

heol ~ , akhirnya ku bisa revisi xixi. walaupun ga seluruhnya ku revisi, myb cuman 70% ? but aku harap ini udah cukup biar pas kalian baca ga sakit mata :D

siyeon dan jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang