Part 5

12 6 0
                                    

Vomment gais🥺❤️

🍁

"Selamat atas debutnya."

"Stray Kids memang hebat!"

"Terima kasih semua!"

Panggung debut Stray Kids berjalan dengan sangat lancar. Semua member Stray Kids berjalan keluar dari panggung setelah mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung Stray Kids, termasuk Stay.

"Gimana kalau kita merayakan debut Stray Kids dengan makan-makan?" tanya manager Stray Kids ke member Stray Kids dan juga semua kru yang telah membantu mereka.

"Boleh!" jawab member Stray Kids dan juga semua kru.

•••

Jam dinding restoran ayam dan bir sudah menunjukkan pukul 10 malam. Semuanya tengah asik mengobrol dan juga meminum bir mereka.

"Ayo semua minum bir, kecuali yang masih dibawah umur!" teriak manager Stray Kids.

Alkohol adalah kelemahan seorang Azalea.

Lea sama sekali tidak bisa minum alkohol karena penyakit yang Lea alami.

"Lea, kamu ga minum?" tanya salah satu kru perempuan disebelah Lea.

Untuk sekedar info.

Setiap meja di restoran ini terdiri dari 5-6 orang. Di meja ini ada 3 orang kru termasuk Lea dan juga 3 member Stray Kids. Member Stray Kids tersebut adalah Bangchan, Han, dan Felix yang posisinya tepat didepan Lea.

"Ah, tidak. Terima kasih."

"Ayo, minum! Kan sekalian merayakan debut Stray Kids, lagian umurmu sudah legal kan?" kata Bangchan sambil menyodorkan satu gelas soju.

"Tidak, terima kasih," kata Lea sambil menahan gelas soju.

"Ayolah," paksa Bangchan.

"Hyung, kan dia sudah bilang gamau ya gamau jangan dipaksa," kata Felix yang langsung mengambil gelas soju tersebut dan langsung meminumnya.

Mendadak suasana meja hening, karena mereka jarang melihat Felix yang perhatian seperti ini, apalagi ke perempuan. Kalo ke Changbin ya gausah ditanya.



Hari semakin malam tapi restoran tetap ramai oleh pengunjung yang tengah berbincang-bincang terutama suara member Stray Kids yang sangat kencang. Sudah terlihat gelas soju dan gelas bir yang tersebar sampai menutupi meja.

Lea melihat ke arah meja Felix yang terdapat gelas soju dan sebotol soju yang sudah hampir habis. Yang Lea tau yaitu Felix sama dengan Lea. Dia juga sama sekali tidak bisa meminum alkohol. Felix tidak bisa meminum alkohol karena dia emang tidak kuat minum alkohol, bukan karena penyakit apapun.

*bruk*

"Felix?!" teriak semuanya begitu melihat Felix yang sudah tak sadarkan diri.

Semua langsung panik dan langsung membawa Felix ke rumah sakit.

🌺

"Lea, kamu pulang saja. Lagipula Felix sudah diperiksa."

"Nanti saja, Han."

"Oke, aku tinggal dulu ya."

Sekarang hanya Lea dan Felix diruangan ini. Yang lain sudah pulang ke dorm masing-masing. Felix diminta menginap selama satu malam, dikarenakan tubuhnya tidak bisa menerima alkohol sehingga harus diperiksa lebih lanjut oleh dokter. Sekarang Felix sedang istirahat.

"Felix, kamu beneran gak kenal sama aku? Padahal aku udah nunggu kamu bertahun-tahun. Kamu jahat. Hiks," kata Lea sambil menangis ke Felix yang sedang tertidur.

📞 방찬 (Bangchan) is calling..

"여보세요? [Halo]?"

"Lea? Aku lagi jalan kerumah sakit ya. Kamu pulang sekarang aja, biar aku yang nemenin Felix."

"Oke."

📞 end.

"Aku pulang dulu ya, Lix. Cepet sembuh ya," kata Lea sambil mengusap kepala Felix yang sedang tertidur.

🌺

"Maaf, Lea. Padahal aku kangen banget sama kamu. Maaf sekali lagi."

🍁

Azalea | lee felixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang