Jangan lupa vote dan comment❤️
🍁
Looks:
"Gils, banyak banget kerjaan. Cape akutu. Tidur bentar sabi kali ya."
Tadi niatnya mau tidur bentar, tapi perut berkata lain. Udah gitu pas cek kulkas gaada yang bisa dimakan dalam kondisi perut keroncongan begini. Di kulkas cuma ada susu strawberry yang udah berminggu-minggu belum diminum. Akhirnya setelah mengumpulkan niat dari seorang Lea yang mager ini, Lea memutuskan untuk ke minimarket daripada mati kelaparan.
🌺
"Totalnya jadi 5000 won ya," kata kasir minimarket.
'Eh bused gue laper mata amat ya,' batin Lea.
"Oh iya, bentar mas," kata Lea.
Eh?
Mampus.
Udah belanja kalap.
Dompet gabawa pula.
"Eh mas, gajadi deh. Maap ya."
"Jadiin aja, Lea. Nih mas," kata seseorang sambil ngasih selembar duit 5000 won ke kasirnya.
"Oke, makasih mas," jawab kasir.
"Eh, Han? Ngapain disini?" tanya Lea kaget.
"Lagi nginep dirumah ortu gue hehe. Eh, kita seumuran kan? Boleh dong pake bahasa informal."
"Boleh dong."
"Badan kecil makannya banyak juga ya."
"Iyalah harus makan banyak biar sehat. Oh iya, kan lo mau comeback, kok gak latihan?"
"Mama gue lagi sakit, jadi gue tengokin mama gue dulu."
"Oh gitu, cepet sembuh ya mamanya Han."
"Makasih, Lea."
"Gue balik duluan ya. Oh iya, makasih ya udah dibayarin nanti gue ganti!"
"Oke!"
🌺
Looks:
"Hai semua!" sapa Lea ke kru-kru yang sedang sibuk mengerjakan tugas mereka masing-masing.
"Hai juga, Lea," jawab mereka.
"Sera-nim, semua baju udah jadi kan?"
"Tadi aku ditelpon penjahitnya, katanya udah bisa diambil."
"Yaudah aku ambil dulu ya."
"Pake mobilku aja Lea, ini kuncinya."
"Oke, 감사합니다 세라님. [Terima kasih Sera-nim]."
🌺
"Sesuai ekspetasi banget bajunya. Gak sia-sia begadang demi desain baju," kata Lea sambil keluar dari toko jahit baju.
📞 세라님 (Sera-nim) is calling..
"여보세요? [Halo]?"
"Lea, tolong belikan obat demam untuk Han di apotek ya."
"Han?"
"Iya, tolong beliin ya. 고마워! [Terima kasih]!"
"네. [Baik]."
📞 end.
'Padahal baru kemaren ketemu Han,' batin Lea.
🌺
"Ini obatnya."
"Bisa tolong antar ke dorm-nya? Soalnya anak Stray Kids lain masih latihan, sementara Han pulang duluan ke dorm."
"Bisa," jawab Lea sambil jalan keluar menuju dorm Stray Kids.
Dorm Stray Kids tidak terlalu jauh dari gedung JYP. Tinggal jalan kaki 10 menit langsung sampai.
"Han? Ini aku Lea."
"Lea? Ayo masuk."
"Gapapa gausah masuk. Aku cuma mau anterin obat," kata Lea sambil menyodorkan kantong berisi obat demam.
"Makasih ya," kata Han sambil tersenyum pucat. Kelihatannya Han capek latihan sampe bisa jatuh sakit.
"Jangan terlalu dipaksain latihannya dan cepat sembuh ya! Aku balik ke JYP dulu."
"Oh iya, Lea. Aku sepertinya ingat sesuatu."
"Apa?"
📞 세라님 (Sera-nim) is calling..
"여보세요? [Halo]?"
"Lea, udah selesai belum nganterin obatnya?"
"Udah kok, ini mau ke JYP."
"Oke, cepetan ya."
"네. [Baik]."
📞 end.
"Han, maaf ya. Aku mau balik ke JYP, disuruh cepet-cepet sama Sera-nim."
"Oh yaudah gapapa. Makasih udah repot-repot bawa obat segala."
"Itu udah tugas aku kok. Duluan ya, bye!"
"Bye!"
🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Azalea | lee felix
FanfictionSeperti namanya, Azalea dilambangkan sebagai bunga Azalea yang berarti keanggunan dan kelembutan. Azalea atau biasa dipanggil Lea merupakan gadis yang cantik dan juga sederhana, tetapi dibalik itu ia menyembunyikan perasaan dari cinta pertamanya yai...