Part 2

16 6 1
                                    

Jangan lupa vote dan comment!!❤️

🍁

Mimpi apa semalem bisa kerja bareng Stray Kids? Ini yang dinamakan sukses menjadi fans? Gasabar ketemu Jisung!! Dan tentunya, Felix.

Jadi, Lea itu ditugaskan untuk menjadi designer baju untuk debut mereka.

Ya, mereka akan debut!

Mimpi Felix akan terwujud dan aku sebagai sahabatnya tentu sangat bahagia mendengar kabar bahwa Stray Kids akan debut.

Flashback on

"Lea, kamu tau apa mimpiku?"

"Apa tuh?"

"Mimpiku adalah menjadi seorang bintang! Aku akan menunjukkan kepada orang-orang kalau aku itu jago nari dan rap!"

"Yakin? Kamu kan penakut!" kataku sambil tertawa keras.

"Yakin dong. Aku akan tunjukkin ke kamu kalau aku ini bisa!"

"Iya deh, aku tunggu Felix."

Flashback off

🌺

Looks:

Disinilah Lea berdiri tepat didepan gedung yang mewujudkan impian cinta pertama Lea, yaitu Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disinilah Lea berdiri tepat didepan gedung yang mewujudkan impian cinta pertama Lea, yaitu Felix.

"Lea ya? Ayo masuk, sudah ditunggu JYP."

"네. [Baik]."

'Gimana ekspresi Felix kalo liat gue ya? Apa dia tambah ganteng? Pasti dia masih pendek!' batin Lea.


"Eh?" bahuku tersenggol oleh seorang laki-laki.

"죄송합니다. [Maaf]."

"괜찮습니다. [Tidak apa-apa]. Felix?"

Felix sudah berubah 180 derajat. Badannya sudah jauh lebih tinggi dan wajahnya tambah ganteng sih. Jauh.

"Lea, ayo sudah ditunggu."

"네. [Baik]."

"Lea?"








"Oke, jadi kamu boleh bertemu Stray Kids dulu untuk menilai dan mengamati model pakaian apa yang cocok untuk lagu mereka."

"Ayo, Lea. Saya antar."

Akhirnya sampai juga didepan ruang latihan Stray Kids. Gasabar ketemu mereka langsung!

"Ini ruangannya, kamu boleh langsung masuk ya."

"네. [Baik]."

Lea membuka pintu ruang latihan Stray Kids dan langsung mendengar lagu Hellevator disana.

Yang tadinya hanya bisa lihat dari layar laptop, sekarang Lea bisa melihat kesayangannya itu langsung. Bukan lewat konser ataupun fanmeeting mereka, tapi di ruangan dance practice mereka!

"Ada yang bisa saya bantu?"

'Bangchan ganteng banget!'

"Ah, iya. Jadi saya akan menjadi designer untuk kostum debut kalian. Saya kesini untuk menyapa kalian terlebih dahulu."

"Boleh. Tunggu sebentar ya."

Bangchan langsung mengumpulkan anak-anak Stray Kids.

"Felix mana ya?" tanya Bangchan.

"Tadi dia ke toilet dulu Chan hyung!"

'Demi apa Jisung aslinya lebih ganteng berkali-kali lipat!'

"Tadi saya lupa nanya nama. Namanya siapa ya?" tanya Bangchan.

"Gausah terlalu formal, saya lebih muda hehe. Nama saya Azalea Tyra, tapi panggil aja Lea!"

"Oke, Lea. Langsung aja ngomongnya. Ada satu member yang belum ada tapi gapapa."

"안녕하세요. [Halo]. Nama saya Azalea Tyra, biasa dipanggil Lea. Saya disini sebagai designer untuk debut kalian mendatang. 잘부탁 드립니다! [Mohon bantuannya]!"

"Halo, Lea!" sapa mereka semua.

"Boleh saya dengar lagu debut kalian untuk mencocokan tema pakaiannya?"

"Boleh!"

*klek*

Terdengar suara pintu terbuka dan ternyata itu adalah Felix.

"Kemana saja kau? Lama sekali ke toiletnya."

Felix terlihat kaget saat melihat ada Lea di ruang dance practice Stray Kids.

"Dia ngapain disini, hyung?" bisik Felix ke Bangchan.

"Dia adalah designer baju debut kita nanti. Ayo sekarang kita latihan lagi."

🌺

Playing [District 9] by Stray Kids 🎧

'Dia inget gue gak ya?' batin Felix dan Lea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




'Dia inget gue gak ya?' batin Felix dan Lea.

🍁

Azalea | lee felixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang