pulang tarawihHendery ama Mark lagi jalan menuju rumah masing-masing. ditengah jalan, mereka lagi ngobrol-ngobrol cancie *eh maksudnya santuy
"eh,entar lu bawak apa aja?"
"udah,liat aja entar"
malem ini, jadwal piketnya Hendery,Mark,Chan,Changbin,ama Woojin. geng rapper semua,njay. tugas piketnya mereka cuman keliling kampung sambil getok-getok pentungan ama teriak "SAHUR!SAHUR!".
pukul 11.30 malam
"mom, Mark berangkat dulu ya. samlekom!" ucap Mark sambil cium tangan momnya. Mark pun pergi ninggalin rumah,cus ke pos ronda "tumben tuh anak lagi patuh, gpplah meski salamnya gak bener :) " batin Taeyong sambil melihat kepergian anak gedenya itu.
di pos ronda udah ada Hendery,Woojin,ama Changbin, tapi Chan belum dateng. mereka masih nungguin yang laen ngumpul sambil main kartu. "Woy, pa kabar bro!" sahut Mark "weee...bro!, baik bro, lama gak ketemu!" jawab Changbin sambil tos ria ama Mark. ya, mereka jarang ketemu soalnya disibukkan dengan pendidikan masing-masing, ya gimana? demi masa depan yang cerah, EAAAK...
"Widih...bro!, bawa apa aja lu?" tanya Woojin yang ngeliatin Mark naruk rantang ama pentongannya kemudian duduk disebelah Woojin. "ini,mom gue bawain kita nasi padang nih buat sahur. lu bawa minumnya kan?" "tenang bro, nih kopi anget dari cafenya Lucas. dia bikinin yang kopi strong. mantep buat begadang" jawab Woojin sambil nunjukin ceret isi kopi hitam plus 5 cangkir kecil. cocok buat nongki-nongki, mana pos rondanya dipinggir sawah, beuh...udah kek bapak-bapak lagi jaga.
ya emang sih, yang begadang gak mereka doang, tapi ada pak Mingyu, aka bapaknya Dejun, yang jaga di gang masuk kampung. pantes anaknya juga penegak keadilan :) .
pukul 00.00
"btw, si Chan belum dateng juga sih?" tanya Hendery sambil sesekali nyeruput kopi hitamnya. "halah, palingan bobok duluan dia" jawab Changbin santuy.
"buset, bau apa nih?nyengat banget" tanya Changbin yang lagi nyium bau-bau aneh "bulan puasa uy, jan misuh-misuh. gak berkah!" lerai Woojin "halah, udah buka aja loh. tapi btw, emang bau apa ini? kek bau......menyan?" sekarang Hendery yang ngecium bau tersebut "halah, posthink aja. mungkin ada mbah dukun lagi baca mantra" "dengan segelas air putih lalu pasien disembur...BUUUHH!" "fucek, nyembur beneran sat" ya gimana, orang Mark beneran disembur dong ama Changbin :( .
"eh tapi beneran loh, baunya nyengat banget, apa jangan-jangan..." Mark gak lanjutin kata-katanya dan semua mata tertuju padanya "gak mungkin,bro. iblis ama jin tuh dikurung pas bulan ramadhan" sahut Woojin "lah terus, apa dong? ma--" ucapan Changbin terputus sampai...
DINGDONG BUKALAH PINTUMU ~
"ASTAGON DRAGON! APAAN TADI, NJIR. HEN, PINJEM SELIMUT LO!" soalnya selimutnya punya Hendery emang gede yaudah,mereka berempat sembunyi dibalik selimut itu.
suara langkah kaki pun terdengar mendekati mereka. mereka bareng-bareng baca ayat kursi biar setannya langsung jauhin mereka, tapi suara langkah kakinya gak berhenti juga dan malah jadi tanda kalo sosok itu semakin dekat.
"oy lah , kita udah baca ayat kursi tapi kok setannya belum minggir, malah tambah deket?" tanya Hendery
"ya mana gue tempe. apa skalian kita lempari kursi aja setannya?" jawab Woojin.
Greb
sosok tersebut memegang kaki salah satu dari mereka. iya, kakinya Hendery.
"AAAAAAA...MENGGER LO SETAN! YA ALLAH ANA TOBAT YA ALLAH...JAUHKANLAH HAMBA DARI SE--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan with NCT (Neo Comedy Technology)
Humorhana...dul...set...net... assalamualaikum... "to the world, we are NCT! kami disini ingin menghiasi bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan segenap jiwa pelawak kami."- kang kopi "maka dari itu, nantikan kami setiap sore, karena kami akan mengoc...