jadi, Ten ama Haechan mau belanja buat hari raya. kenapa gak bikin sendiri sih? Ten takut kelupaan lagi,terus Haechan juga masih trauma karna kulitnya yang udah tan jadi kek biji semangkanya Mark gara-gara oven meleduk kemaren-kemaren,mana gak ada yang ngangkut lagi :) .
Tet tereret tetet terereret terereret....
"udah siap nak?"-Ten
"iya mak,udah yuk. cusss"-Haechan
kalo kalian liat,pas mereka boncengan udah kek bukan mak-anak,malah kek sahabat gitu lho. mana Ten bajunya udah kek cowok-cowok gaul ala-ala jaksel gituloh. si Haechan juga pakek hoodie.
kira-kira beginilah penampakannya
oke,sekarang mereka ada di FX Sudirman. kata Haechan sapa tau ketemu nyai Sooman,Ten iyain aja yang penting keperluannya udah dicukupi.
mereka lagi di bagian supermarket , mau nyari jajan. jajannya paling kecil-kecilan lah ya kayak kripik,permen,kacang,ama cookies-cookies gitu, eits belum juga minuman-minuman kayak teh ato soda gitu.
nah,mereka udah selesei belanja jajanan lebaran. aslinya lama banget soalnya Ten itu agak milih-milih, apalagi nyarinya yang promo ramadhan. tau lah,ibu-ibu kan sukanya yang berdiskon :).
sekarang mereka jalan ke toko baju,sekalian, mana mungkin Ten nyia-nyiain kesempatan. jadi mereka berdua kesana itu buat cari baju lebaran. eh gak nyangka mereka malah ketemu Woojin, omanya Felix,ada Felixnya juga kok.
jadi...gitulah, akhirnya kedua ortu dan anak sibuk dengan dunianya masing-masing. mamanya lagi belanja terus saling rekomendasiin, yang anaknya cuman jalan sambil keliling-keliling mall.
pas Felix ama Haechan lagi jalan keliling, kalian tau gak apa yang mereka samperin? rasanya kayak gak seneng kalo mereka dateng ke FX Sudirman tapi gak ke SM entertainment :). sekalian mau liat-liat album Neo Zone plus nyari Nu greentea yang ada ensitinya.
eh,yang ada mereka gak jadi ke sana,palingan mantengin dari jauh. soalnya, banyak SM stan ama kpopers yang pada minta foto ama Haechan-Felix. dikira mereka itu Donghyuck ensiti lagi liburan ke indo terus ada piliks eskazet yang nemenin Donghyuck,cabut lah mereka.
udah 2 jam mereka jalan jalan ninggalin mama-mama mereka di toko baju ampe...
ai wan yu ai wan yu ai nit yuuuuu....
salah server ding
suaranya berasal dari saku Haechan yang berisikan hapenya. pas Haechan ambil ternyata maknya nelpon.
"napa mak?"
"kamu kemana aja sih,nak? mak udah selesei. ayok pulang,mak tunggu di pintu depan"
"iya deh mak, echan balik ya"
"lix,gue balik dulu ya. nih mak gue udah ngamuk. kapan-kapan jalan kesini lagi ya lix...bye"-Haechan
"iya,Chan. bilang gue ya kalo kesini lagi"-Felix
akhirnya mereka berpisah disitu. Felix yang masih santuy jalan-jalan akhirnya dapet telpon,dan telponnya itu dari Woojin,omanya.
wakey-wakey.common, its time to wake up~
(jadi itu deep voicenya piliks,yang dijadiin ringtone. biar greget dikit katanya Felix)
"iya ma?"
"nak,ayok pulang. oma udah selesau nih, oma didepan bareng tante Ten"
"oke deh ma, Felix kesana"
Felix pun liat ke belakang. untung Haechan belum jauh
"HAECHAN!"-Felix
"kenapa?"-Haechan
"gue ngikut lu ya, oma nunggunya ditempat yang sama ama tante Ten"-Felix
"oke deh,ayok"-Haechan
pas didepan, mereka akhirnya berpisah ditempat parkir. bedanya, Ten ama Haechan bawa motor sedangkan Woojin ama Felix bawa motor bebek. gak ding, canda wkwkwk. Woojin ama Haechan bawa mobil lah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCgaring ya? hehe...gak tau mo dibikin gimana lagi :"v. semoga kalian suka
kalo bisa, ada yang mau ngasik aku saran gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan with NCT (Neo Comedy Technology)
Humorhana...dul...set...net... assalamualaikum... "to the world, we are NCT! kami disini ingin menghiasi bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan segenap jiwa pelawak kami."- kang kopi "maka dari itu, nantikan kami setiap sore, karena kami akan mengoc...