ALLAHU AKBAR! ALLAHU AKBAR! ALLAHU AKBAR! LAAILAHAILLALLAHU ALLAHU AKBAR! ALLAHU AKBAR! WALILLAH ILHAM!...
Haechan lagi dikamar lagi dandan cakep siap-siap buat solat eid. pas lagi make parfum,ada yang manggil dia.
"eh tengil! itu dipanggilin temennya kagak denger lu? padahal kamar udah deket ruang tamu"-Hendery
"iih...bentar lah bang,echan lagi dandan cakep"-Haechan
hooh gengs , jadi kamar Haechan deket ruang tamu terus kamar Hendery agak. sampingnya, sedangkan kamar JohnTen deket dapur. katanya biar gak ketahuan kalo mau bikin adek.g :v
"udah nih, gue brangkat dulu bang!"-Haechan
"ti-ati ngil, entar nabrak truk isi kecap bango tambah item lu"-Hendery
'punya abang akhlaknya dimana sih?'-Haechan dalem ati
pas nyampe di mesjid, mereka masih kebagian shaf didalem,jadi gak bakal kedinginan dari hembusan angin dipagi hari :v.
"...bahwasannya kita harus meningkatkan ketaqwaan,untuk....."-khatib
Haechan masih duduk anteng,padahal mata udah tinggal 2 watt. beda kalo dulu masih ada Mark.
waktu itu...Haechan masih kelas 5 SD terus Mark kelas 6 SD. mereka satu sekolah pas Haechan kelas 3. hooh, jadi ceritanya si Mark ini pindah ke jakarta soalnya kan kalo orang indo nurut istrinya tinggal dimana,beda lagi kalo diluar negeri. jadi emang,Taeyong emang orang betawi yang tinggal di Jakarta gitu, terus pas wisata ke Surabaya ketemu Jaehyun,suka,langsung lamar,nikah,naena,terus brojol deh itu 3 kecebong_-.
back to topic
jadi Haechan ama Mark kan satu sekul,eh ternyata satu tempat ngajian juga di ustad Taeil. akhirnya dari situ mereka mulai akrab. pas masih SD dulu (kelas 5 & 6) Haechan pernah tuh ngeluh ngantuk pas dengerin khotbah,terus uyel-uyelan ke Mark, ngeluh kalo ngantuk. terus Mark ngasik pundaknya buat Haechan sambil mainin jari ditangan kiri Haechan,katanya biar Haechan gak tidur soalnya nanti wudhunya batal,dan Haechan iya-iya wae...dalam posisi gitu Haechan ngerasa nyaman tapi masih melek kayak habis minum kopi.
ngingetnya,Haechan mo nangis aja dah,soalnya Mark ada acara mudik-mudik itu pas Mark udah kelas 10 SMA. jadi pas Haechan masih kelas 9 SMP,dia kangen masa-masa kek gitu. mereka mulai pacaran pas Haechan kelas 11 terus Mark kelas 12. mantep, dijedorin kakel siapa yang gak suka cobak?. dan pas Mark udah lulus, Mark janji bakal lamar Haechan pas Haechan juga udah lulus SMA. Haechan juga mau ngedekatin wisudanya. hooh,gak lama abis lebaran Haechan bakal ngelakuin acara perpisahan.
itu aja yang dipikiran Haechan,sampe dia gak sadar kalo makmum udah pada berdiri buat ngelaksanain sholat eid.
"Assalamualaikuuuummm!!! Hendery oh Hendery!!!"
"hooh...iye....otw,Drol!!!"
jadi yang manggil Hendery tadi itu Badrol yang lagi di depan kamar Hendery. mereka berdua niatnya mo ke kostannya Lucas, mo nyusul si kingkong wakanda katanya. kan kalo mabar biar enak:v .g maksudnya kalo sesi maaf-maafan biar enak langsung bareng gitu. Hendery udah siap dengan peci kotak ama baju koko warna merah maroon,ditambah celana item plus rambut yang disisir kebelakang membuat anda ingin segera meminangnya:v . punya Dejun,jangan diambil.
nah,mereka pergi kesana naik mobilnya bapak Johnny:3 . tapi sementara para ortu dirumahnya Johnny dulu biar pada ngumpul.
30 menit kemudian mereka bertiga udah nyampe dirumah Hendery dengan membawa Lucas ama Jungwoo,hooh ges,LuWoo udah serumah sejak mereka pada lamaran :3 co cwitnya.
mereka pun masuk ke dalam dan mulai sesi maaf-maafan.
"mak,pah,Dery minta maaf ye kalo ada salah,minal aidzin wal fa idzin"-Hendery
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan with NCT (Neo Comedy Technology)
Humorhana...dul...set...net... assalamualaikum... "to the world, we are NCT! kami disini ingin menghiasi bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan segenap jiwa pelawak kami."- kang kopi "maka dari itu, nantikan kami setiap sore, karena kami akan mengoc...