🕌Day 9🕌: Keluarga Hendery 🐓

50 3 1
                                    


siang hari di kampusnya trio 99L alias Mark,Dejun,ama Hendery...

sekarang lagi istirahat, tapi yang lain pada puasa, ya mending dikelas aja tidur sambil nunggu matkul selanjutnya. beda ama Hendery, yang lagi iseng buka semua notif di hpnya, katanya bosen liat angka segitu bejibunnya, kenapa? soalnya Hendery ini tipe gamers yang jarang banget buka medsos,jadi kebanyakan dia bakal buka app gamenya terus.

saat buka-buka whatsapp, dia nemu satu notif yang bikin matanya keluar, ya gak keluar copot sih, lebih gampangnya kaget lah,because......

















































"Badrol?"

iya gengs, Badrol itu salah satu sepupu Hendery yang paling akrab ama Hendery . rumahnya di Malaysia,  dia sepupu Hendery ama Haechan dari bapaknya,Johnny. tapi yang bikin Hendery kaget adalah, jarang-jarang si Badrol nge Chat dia, biasanya nge Chat kalo pada gabut semua. pasti ada maunya nih,batin Hendery.

Hendery pun langsung bales

GoodRol🐓

Oy, Hen. aku de kabar baik neeh...

apaan?

aku kat jakarta sekarang

dan oma mintak, kalau satu keluarge nak ajak buka bersame. kat apartement aku

kau ikut tak?

Waaahh...boleh-boleh

nanti kite maen ye? :3

mestilah, aku  dah ade game baru ni, nak coba tak?

boleh-boleh-boleh, jam 5 kite semua berangkat

ajak Lucas juga ye

"ngapain sih ngajak si Kingkong juga?"-Hendery sodara badrol

oke dah! tunggu ye

hooh

(maafkan bahasa melayu sekup yang gado-gado ini :") iya,modal kamus upin-ipin doang)

TET TOT...TET TOT...TET TOT

(anggep aja suara bel :v)

tandanya waktu istirahat udah selesei, lanjut matkul berikutnya. pas dosen udah masuk, Hendery ngegeplak kepala Mark yang ada disamping dia,lagi ngebo. sempet-sempetnya ngebo pas dosen ngajar,mana duduk paling depan lagi.

jam 5 apartement Badrol

keluarganya Hendery pada bawak  si Lucas , Jungwoo, Dejun, Haechan,Johnny,Ten,dan yang nyetir mobil tuh Hendery.

"iiih...gak adil, masak yang lain pada bawa pacar sedangkan echan gak boleh :"( "-Haechan punya pacar tapi dunia gak adil

"kan itu keluarga besarmu doang Chan. Mark kan belum termasuk, sedangkan Hendery tuh udah hampir mencapai lampu ijonya :) "-Sekup author antagonis

"iiih...pengen bunuh author aja :"""(  "-Haechan si penyabar

tok tok tok...

cklek

"ambooy.... abang John!"-oma Badrol

"halo tante!"- bocil-bocil di belakang.

omanya Badrol pun peluk mereka satu-satu sambil mempersilahkan masuk.

"tak ku sangke, ternyate dah besar pula anak-anak kau niii...Ten apa kabar?"-omanya Badrol

"baik, kau pula begimane?"-Ten

"baik pun, mari lah duduk dulu"-omanya Badrol

"si Eric mana ni?"- Johnny

"tu kat kamar ama Badrol"-omanya Badrol

jadi aku ceritain  dikitsilsilahnya keluarga Johnny disini,tapi kayaknya gak dikit :v .

jadi Johnny ini punya saudara cowok, namanya Eric(bukan Eric temennya Jeno kemaren) , nah si Eric nikah ama Ariel yang orang Malaysia akhirnya lahirlah si Badrol,lumayan gak tuh manusia 2D anaknya juga 2D,anggep aja dicerita ini mereka emang real life :v. kenapa aku gak pakek casting ortu Badrol yang di upin-ipin? soalnya aku gak kenal dan juga bosen kalo nulisnya omanya Badrol ama bapaknya Badrol mulu .

nah,kalo Lucas itu asalnya dari sodaranya Ten yang kebetulan tinggal di Bogor, tapi Lucasnya tinggal di Jakarta soalnya pengen ngelanjutin pendidikan disana padahal ampe SMA doang.  dan biasanya kalo lebaran, hari pertama Lucas bakal maaf-maafan dulu sama warga Kampung Rumput Bergoyang,terus hari kedua dia baru berangkat ke Bogor.

terus sifat mereka ini beda-beda. kalo Lucas lebih akrab ama Haechan soalnya kan Lucas anak tunggal, jadi dia kayak merasa kesepian, gitu akhirnya dia nganggep Haechan udah kayak adeknya sendiri. sedangkan Hendery lebih deket sama si Badrol, soalnya sifat mereka yang sama-sama maniak game dan mukak yang hampir mirip juga. meski memiliki saudara akrab,tenang,mereka masih akur kok kayak DoTae :).

contohnya pas ulang tahunnya Haechan yang ke 5, bukannya ngumpul Hendery,Badrol,ama Lucas malah main PS dikamarnya Hendery. pantes, pas Haechan gedhe dan tau masa lalunya, dia pun save nomer abangnya pakek "abang gak ada akhlak🖕".

sekian, tentang keluarganya Hendery. terimakasih

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC

yeee...lu pikir bakal lanjut ke sesi buka puasa?. TBC lah bro :v

tolong jangan timvuk saya

jangan lupa,voment ya

👉🌟👈👉💬👈

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Ramadhan with NCT (Neo Comedy Technology)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang