Sepi banget si 11 12 sama kuburan.
"Itu siapa?" Tanya Aera lagi kpd keluarganya.
"K-kamu ga inget aku?" Tanya Doyoung panik.
"Iya, gua ga kenal" jawab Aera.
"Dokter!" Panggil Jisung keluar.
Setelah di cek kembali ternyata Aera mengalami amnesia ringan ntah gimana tapi yang dia lupain itu masa" setelah mos yang berati semua kenangan mereka juga Aera lupa.
"Tenang dulu, kalian bisa kok mengembalikan ingatan Aera tapi harus sabar jika terlalu cepat juga tidak baik" jelas dokter Suho.
///
"Doy, maafin Aera ya" kata Jisung.
Doyoung langsung memutar kepalanya dan menatap Jisung dan senyum tapi matanya datar.
"Gpp kak itu bukan salah dia malah itu salah aku" ucap Doyoung.
"t-tapi lu mau ninggalin Aer—" pertanyaan Jisung terpotong karena Doyoung buka suara duluan.
"Ehm kayaknya aku masih ada urusan deh kak duluan yah" kata Doyoung kemudian berjalan cepate meninggalkan Jisung.
"Baiknya gua lepasin Aera biar dia aman atau gua pertahanin?" Batin Doyoung.
Disatu sisi Doyoung mau Aera aman tapi disatu sisi Doyoung gamau ngelepas Aera karena dia udah sayang, kalo gini egois apa ngga?
"Kak!kok kakak udah di Jakarta aja bukannya kakak sibuk ya?" Tanya Aera.
Wajar sih Aera tanya soalnya kan dia cuma inget masa sebelum mos jadi dia gatau kalo bahkan dia udh pernah ke ausie.
"Ceritanya panjang dek kamu juga kenapa masih bangun?ini udah malem" kata Jisung.
"Aku juga gatau, kayak ada yang kelupaan gitu tapi setiap berusaha inget kepala aku sakit" jawab Aera sambil memegang kepalanya.
"Yaudah kamu pelan-pelan aja ingetnya besok udah mulai sekolah kakak yang anter" kata Jisung sambil menepuk puncak kepala Aera.
Jadi sekarang Aera tinggal dirumahnya yang ada diJakarta juga karena kalo di apartemen takutnya masih bahaya yang waktu itu aja belum ketawan jelas, sementara doang.
"Syiap!" Teriak Aera.
///
Di sekolah..
"Gila siapa lu tuh gans banget bukannya lu pacaran sama Doyoung ra?" Tanya Sanghee.
"Hah siapa Doyoung?" Tanya Aera.
"Yelah sok gatau segala nih anak, mau selingkuh ya lu?" Ledek Sanghee.
Lah seinget Aera aja dia terakhir pacaran udh dulu banget sama Ten.
Jadi disini yang udah tau kalo amnesia cuma keluarganya + Doyoung jadi yang lain bingung.
"Eh Doy!" Panggil Sanghee.
Yang dipanggil pun dateng nyamperin mereka.
"Ehm hai, Sang gua mau ngomong dulu bentar sama lu" kata Doyoung sambil tersenyum kaku.
"Eh lo kan yang kemaren!" Kata Aera yang masih bingung.
Si Sanghee nya juga jadi bingung kok mereka jadi ga kenal gini "pasti lagi pura-pura main sinetron, ikutan lah" batin Sanghee.
"Ehm Aera jadi selama ini gua pacaran sama dia" kata Sanghee sambil nunjuk muka Doyoung.
Yang ditunjuk pun terkaget" 🌚
"Hah?! AH!" Aera memegangi kepalanya.
"Lah kok lo ga ketawa malah akting amnesia gini" tanya Sanghee.
"DIA EMANG AMNESIA SANGHEE!" Teriak Doyoung yang sedang membantu Aera bangun.
Alhasil semua orang disekitar mereka nengok kearah suara Doyoung semua.
"HAH APA??" teriak Sanghee ga kalah kerasnya.
"Bucong banget si tau ah!" Kata Doyoung kemudian membawa Aera ke uks.
"Kok sinetronnya jadi aneh gini sih?" Batin Sanghee.
Vote comment lah jangan baca aja sedi tau kek chat doi aja tapi dikacangin 😭
Apa sih garing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold boyfriend || Kim Doyoung
Подростковая литература[FOLLOW SEBELUM BACA BOLEH KALI] Punya pacar super cuek dan dingin padahal awalnya dia yang ngejar-ngejar, emang ya cowo manis diawal doang.. (yang baca jangan sider ya) My cold boyfriend [proses]