kabar buruk [11]

1.4K 188 8
                                    




"ha-halo de? Ini ka Jisung" ucapnya terbata.

"Kok kakak telfon pake hape nya mama?" Tanya Aera perasaannya tiba-tiba tidak enak.

"Mobil mama sama papa kecelakaan de tadi siang, maaf kakak gabisa kabarin kamu secepatnya tapi kakak udah urusin tiket kamu cepetan kesini mereka kritis" jawab Jisung.

Aera tidak percaya apa yang baru didengarnya ia menjatuhkan hapenya dan secepatnya mengemas barang"nya dan menghubungi temannya untuk memberitahu pihak sekolah bahwa ia akan izin untuk beberapa saat.

"Hee tolong bilangin ke sekolah tolong gua izin gamasuk masih gatau sampe kapan entar gua jelasin" katanya di telfon kemudian menutupnya.

"Lo kenapa?" Ucap Doyoung yang baru saja kembali.

"Sori gua gabisa ngomong dulu gua buru-buru" Aera mendorong kopernya cepat.

Tiba" Doyoung menggenggam tangannya

"Jangan gini tenang dulu lo mau kemana gua anter aja" ucap nya pelan.

"Gua mau ke bandara" jawabnya.

Sebenarnya Doyoung kaget tapi ia berusaha untuk tetap tenang karena jika tidak itu sama saja memperburuk suasana.

"Lo kenapa?" Tanya Doyoung hati-hati didalam mobil.

"Mama papa mereka kecelakaan gua harus balik ke Ausie gatau sampe kapan" jawabnya.

"yang sabar" Doyoung memeluk Aera dan mengelus rambutnya, tenang aja ini lagi lampu merah.

"Makasih" jawab nya sambil menangis.

"SAFE FLIGHT JANGAN DIPIKIRIN TERUS" teriak Doyoung ke Aera yang sudah berjalan.

"Iya" jawabnya.

Sebenarnya Doyoung merasa sedih untuk meninggalkan calon pacarnya ini(?) Iya orang yang ia sayang sekarang adalah Aera, padahal tadinya dia mau ajak Aera ngomong untuk memperjelas semuanya.

///

"Dek!" Teriak seorang pria ya dia Jisung.

Hubungan kakak adik ini memang baik tapi mereka harus berpisah karena kakaknya kuliah disini dan orangtua mereka yang memang mempunyai perusahaan disini.

"Kak Jisung huhu gimana mama papa?" Tanya Aera sambil menangis.

"Jangan nangis lagi mereka udah baikan" jawab Jisung sambil mengusap air mata adiknya.

Kaki Aera lemas mungkin karena merasa lega?

"Kamu laperkan makan dulu yuk" ajaknya.

"Yaudah" jawab Aera singkat.

Otak author buntu maap ya gais mood lagi ga bagus makasih banget yang udah bantu ramein work aku 💚💚

My cold boyfriend || Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang