Hari ini hari dmn gue kena masalah. Masalah yg selalu gue hindari di pagi hari. Ya, gue terlambat.
"kok bisa telat sih gue. Malah hari ini ada ulangan fisika lagi,"cassandra.
"aduh pak, bukain pagar nya dong, saya kan cuma telat 5 menit doang pak, kok dikunciin sih. "cassandra.
"gak! Gak bisa! Yang namanya telat itu ya telat. Saya ngak mau bukain pagar buat kamu. Tunggu buk eka aja yang mau ngehukum kamu. Baru bisa saya bukain. "pak alex.
Dan, ya terpaksa deh gue nunggu buk eka, ibuk bk yg paling gue gak suka, seenak jidatnya aja ngehukum orang.
Karena, jika buk eka udh di depan pagar, nah baru tuh si pak alex mau bukain pagar nya, dgn alasan, kalau udh ada hukuman mah, baru saya bukain. Gitu katanya."knp kamu bisa telat? Kan saya sdh bilang, klw sklh kita tuh disiplin, dan bla bla bla... "buk eka.
Dia ngerocos mulu, gak berhenti berhenti. Bisa bisa kaki gue mati rasa gegara ngedengerin nih guru bk.
"yasudah kalau begitu. Kamu saya hukum lari keliling lapangan basket 30 kali. Baru kamu bisa masuk kelas. Oh ya, sblm km masuk kelas, kamu harus lapor saya dulu. "
Alhasil gue kesal setengah mati dong. Org telat nya ya cmn 5 menit, eh dihukum nya lari keliling lapangan basket 30 kali. Kan gila tuh.
"iihhh,, kesel bgt gue sm tuh guru, ngehukum ngk ditimbang-timbang apa. Main hukum aja. Seenak jidat nya aja tuh org. Lah kan gue cmn telat 5 mnt, malah dihukum kek udh bolos 3 kali aja. "
Disaat gue sdg kesal stgh mati, ada seseorang yg datang secara tiba-tiba di samping gue. Dan dia tuh sksd sama gue. Gmn ngk tmbh kesal coba.
"pasti lo baru pertama kali terlambat kan? Hahaha, kasian lo. Gue yg udh sering telat aja cmn dikasih hukuman ngebersihin wc doang. "
"yaudah. Gue mau cabut dulu lah. Semangat tuh jalanin hukuman nya. Hahaha."
Dan dia pergi gitu aja.
Nih org apa kagak sih? Gue udh kesal makin ditambah kesal lagi. Gmn ngk kesal coba, org udh kena hukum, dia nya sksd sm gue dan dia ngetawain gue? Wtf? Dan dia cmn dikasih hukuman ngebersihin wc? Apa ngk slh denger gue? Dan dia mau cabut? Asli dah tuh org, gue harap mati aja tuh manusia.
Tbc❤
Happy reading semuanya.. 😊
ig: @annsmhrn04_
Follow yaw.. 😂
Vote+komen yaa... ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONA
Teen Fictionkarena suatu masalah yang membuat cassandra harus mengalami yang namanya jatuh cinta,yaitu hal yang paling dihindarinya setelah masuk sma. namun, dibalik rasa suka Bryan kpd cassandra, justru membuat cassandra jatuh ke dalam masalah yang bertambah...