chat

38 2 1
                                    

Skip..

"akhirnya gw plg juga. Capek bgt gw. Setelah sekian lama gw sama tu makhluk akhirnya gw bs rebahan juga di rmh. "

Ceklek...

"MAMAA.. SANDRA PULANGG... YUHUUU. "

"eh, km udh plg. Kok lama bgt sih? "

"hehe,, iya, tdi angkot nya ngk ada, jdi sandra plg sama tmn aja. "

"mana tmn nya? Ngk di ajak masuk? "

"eh, dia udh plg. Dia buru buru soalnya. Yaudah deh ma, sandra ke kamar dl. "

"iya, ganti baju km, trus ke bawah, km makan ya. "

"iya ma. "

Skip kamar..

"haahh, akhirnya, gw mau mandi dl lah. Badan gw lengket bgt ini. Pasti gegara kena hukum tadi nih. Ada ada aja sih. "

Skip mandi 15 mnt..

"bgs nya gw  kebawah dl, atw rebahan dl ya? Gw lagi mager bgt ini. Hmm,, nantik aja lah gw kebawah. "

"bgs gw main hp sambil rebahan deh. Mana gw blm megang hp dari tadi lagi. Kan bisa bisa gw ngk update hari ini. "

"lah, ngk ada notifikasi apapun lagi. Apa gw denger lagu aja kali ya? Udahlah, gw denger lagu aja deh, dari pada gw bosan. "

Akhirnya sandra tertidur sambil mendengar kan lagu.

"euugghh,, jam brp ini. Gw ketiduran ya? Mana gw blm mkn lagi. Laper bgt ih. Bgs td gw kebawah ambil cemilan. Udh lah, gw mau mkn aja deh. "

Skip selesai mkn..

"eh, ada yg ngechat gw nih, siapa ya. Nmr nya ngk ada di kontak gw. Gw balas aja kali ya. "

"nih org dpt nmr gw dari mana sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"nih org dpt nmr gw dari mana sih. Risih gw diginiin mulu, org gw jg kgk kenal sm dia, eh dia nya ngepet sok sok kenal sm gw. Apasih mau nya dia, heran gw. "

































Tbc💫

Sorry ya, part yg ini up nya dikit, ngk tau mau nulis apa lagi😁,nantik klw udh ada ide, aku double up deh, hehe, mian🙏🙏.

Happy reading semuanya..

ig: @annsmhrn04_

Follow yaw.. 😂

Vote+komen yaa... ❤

PESONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang