Skip saat nunggu angkot..
"duuhh,, angkot nya mana sih, malah udah jam 5 lagi. Bisa kena marah nih gw, sial bgt sih hari ini. "
"lo mendingan pulang sm gw aja, lagian jam segini angkot tuh udh jarang. Dari pada lo plg nya kemaleman, bgs lu gw anterin. Gimana? "
"ngk, gue ngk mau. Siapa jg yg mau plg sm lo, kepedean. Lagi pula, nunggu angkot nya jg ngk lama lama amat tuh. Sorry yaw, gw ngk mau plg sm lo. "
"dih, gue gini gini perhatian dong. Dan msh bnyk tuh yg pada ngantri plg mau gue anter, tpi gue nya ngk mau. Dan gue udh mau berbaik hati ya, nganterin lo plg. "
"yaudah, anterin aja tuh yg udh pada ngantri buat lo anter. Knp hrs gue sih yg jdi sasaran lo."
"udah lah, mendingan lo plg sm gue aja, lo ngk liat udh mau mlm tuh. Lo tu cewek, ngk baik cewek plg malam malam. "
"ish, udh gue bilang gue tu ngk mau plg sm lo. Ngeyel bgt sih. Lo klw mau plg, plg aja. Lagian gw jg ngk ngarepin lo yg datang kemari. "
"lo tu di bilangin nya keras kepala bgt sih. Udh dibilang angkot tu udh jarang lwt di sini. Lo nya msh ngeyel. Lo ngk mau plg apa? Ini tu udh jm stgh 6 sore. Dan lo msh tetap kukuh klw angkot msh lewat? Kagak percaya gw. Yg ada lo yg kena culik. Mampus lo. "
"lo kok jdi ngata ngatain gw sih. Lo nya jg keras kepala bgt. Dibilangin jg gw bs plg sendiri. Lo nya tetap di sini. Ngeyel bgt sih lo. "
"gw ngk mau ninggalin lo krn lo tu cewek. Bisa bisa lo diapa apain lagi sm org yg ngk dikenal. Ini udh mau malam, san. Lo dengerin gw dong. "
"emg lo siapa, yg bs ngatur ngatur hidup gw. Seenak nya aja lo. "
"udh lah, lo plg bareng gw aja. Ini udh mau malam. Dan gw ngk terima penolakan. Awas lo nolak lagi, gue bakal tinggalin lo. Jdi lo ngikut aja elah, ribet amat sih. "
Duh, gmn nih, harus ya, gw plg sm ni makhluk. Tpi bener jg kata dia, hari udh mau mlm, dan gue blm dpt angkot. Dari pada gw ngk plg, apa lebih baik gue bareng sm dia ya? Duh, kan gw gengsi. Asli deh, sial bgt gue hari ni. Tpi gw terima aja lah. Dri pd mslh nya tmbh pnjg nanti. -cassandra.
"yaudah, gw plg bareng lo aja. "
"nah, gitu dong, dari tadi napa, kan ngk buang buang waktu kyk gini juga."
"udh ngebacot nya? Gw mau plg nih. Lo niat apa kagak sih?"
"iya iya, santai apa napa sih. "
"udh lah, buruan. "
Skip di jalan..
"jalan ke rumah lo mana sih? Bingung gw. "
"ntar gw tunjukin. Lo nya diem aja. Jgn ngebacot mulu. Budeg gw dengerin nya. "
"galak bgt sih lo jdi cewek. "
"suka suka gw dong. Mulut mulut gw."
"iyain, capek gw."
Skip saat di pertigaan lampu merah..
"san, belok kmn ini, kanan apa kiri? "
"kiri. Ntar klw ada lampu merah lgi, lo belok ke kanan. Trus lo masuk ke dlm gang anggrek. Nah rmh gue yg wrn krem. Udh kan? Gw capek ngejelasin lagi. Dan lo diem aja deh. Capek gw adu bacot mulu sm lo. "
Eh, gw kerjain aja nih org. Pura pura lupa aja deh gw sm jln nya. Biar tmbh kesal nih makhluk. Galak bener sih jdi cewek. -bryan.
"eh, kok kita ngk nyampai nyampai sih. Lama amat sih lo."
"lo nunjukin jln bener ngk sih? Gw kesasar ini. Gw udh muter muter dri tdi,ngk nemu tuh gang rmh lo. "
"lah, kan gw udh nunjukin jln nya tdi. Lo gmn sih? Makanya nyimak tau. Gegara lo nih, kesasar nih kita. Terus gmn lgi nih. Mana gw ngk tau lgi ni ada dmn."
"lo klw niat nganterin gw, pasti ngk bakal kek gini.""loh, kok jdi gw yg slh sih. Kan lo yg nunjukin jln nya. "
"ya, klw lo nyimak apa kata gw, pasti ngk kesasar kek gini. Ish, kesal bgt gw.
Sial bgt sih gw hari ini. Salah makan apa sih gw, smpai bisa sial kek gini. "Akhirnya, setelah berkeliling cukup lama, cassandra tiba di rumahnya.
"udh, gw udh smpai. "
"eh, lo ngk mau ngucapin terima kasih kek gitu? Kan gw udh nganter lo. "
"makasih makasih apaan sih. Gegara lo nih, kita kesasar. Lagi pula klw gw ngucapin terima kasih lo nya pasti kepedean. Udh kepikiran sm gue. Baik lo plg aja deh. Udh mlm juga. "
"galak bener sih. Terima kasih ngk, ngusir iya. "
"bawel. Udh sana, plg ke rmh lo. Ribet bgt sih. "
"iya iya. "
Asik jg adu bacot sm nih cewek. Lagian kan, kapan pula ada cewek yg ngk ketarik sm pesona gw. Dan dia tuh beda bgt. (sambil senyum senyum sendiri). -bryan.
"woi, lo malah ngelamun sambil senyum senyum sendiri lgi. Emg kurang waras lo ya. "
"sok tau lo. "
"lo balik deh, capek gw ngebacot sm lo terus. Kagak ada gunanya."
"ngusir nih ceritanya? "
"klw iya knp? "
"ish, iya, gw plg nih. Bawel bener sih."
"lo tu yg bawel. "
Tbc✨
Happy reading semuanya.. 😊
ig: @annsmhrn04_
Follow yaw.. 😂
Vote+komen yaa... ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONA
Teen Fictionkarena suatu masalah yang membuat cassandra harus mengalami yang namanya jatuh cinta,yaitu hal yang paling dihindarinya setelah masuk sma. namun, dibalik rasa suka Bryan kpd cassandra, justru membuat cassandra jatuh ke dalam masalah yang bertambah...