.

21 3 1
                                    

Gw merasa ada yang aneh sama si bryan. Dia tiba tiba bertanya yang menurut gw nggak penting. Gw risih sih kalau ditanya soal cowok. Tapi yaa,, mau bagaimana lagi, udah terlanjur ditanya, mungkin dia belum tau sifat gw kek apa. Gw sampai melongo dibuatnya. Tapi, biarin aja lah, capek juga gw mikirin yang kek begituan.

"woi! Lo nggak mau turun apa. Bengong mulu. Ini udah di rumah lo tau. Lo mikirin apa sih? "

"E-eh, udah sampai ya. Sorry gw nggak tau. "

"udah dari tadi juga sampai nya. Lo mikirin apa sih? Sampai ngelamun gitu. "

"E-eh, g-gue nggak mikirin apa apa kok. "

"beneran? "

"iya santai aja kali. Oh ya, btw makasih ya udah mau ngantar gw. Sorry jadi ngerepotin lo. Gw masuk dulu yaw. Lo pulang gih sana. Udah sore juga. Dadah. "

"eh, san, lo-"

"gw masuk dulu ya. Gw capek bgt. Makasih. "

Aneh bgt sih sama sikap nya cassandra. Kira kira dia kenapa ya? Ah, udah lah, biarin aja. Gw mau pulang juga. -bryan.

huuhhh,, akhirnya gw bisa terbebas dari tu makhluk. Eh, btw, sikap gw tadi ke dia bikin dia curiga nggak ya? Jangan jangan dia tau kalau gw salting? Ah, nggak mungkin lah. -sandra.

"issh,, kok jadi mikirin dia sih gw. Udh lah, gw mau tidur dulu ah. Capek bgt gw hari ini. "

Skip kamar..

Saat gw lagi tiduran, hp gw bunyi. Ada pesan masuk kek nya.

Ting..

"eh, hp gw bunyi. Pesan dari siapa tuh. "

Carly🙈
P
P
San
Yuhuu, lo kmn sih
Beb
Bales dong

Ish, jijik gw. Apaan?
Gw baru pulang tau

Iya iya. Santai aja kali
Emg nya lo dari mana sih?
Kok baru pulang jam segini?

Bawel lo
Udh kek emak emak aja

Ya jawab dulu elah
Lo dari mana?

Kepo lo

Gini bgt sih punya tmn
Nyesel gw nanya

Hmm

San, jalan yokk
Gabut nih gw

Lagi males gw

Yahh:(
Ayok dong san
Ntar gw yg traktir deh

Yakali

Lo kok nggak percayaan bgt sih
Asli loh gw traktir

Hmm
Traktir apaan?

Ntar gw traktir lo semua deh
Eh, nggak semuanya juga
Semua yg lo mau aja sih

Oke deh
Jam brp?

Yeuw, giliran traktir aja
Jam 7 malam deh

Anjirr, ngapain malam2 ogeb?
Lo kira kira dong kalau mau jalan
Jan malam2 deh
Lo kan tau gw mau bocan

PESONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang