Skip saat pulang sekolah..
"san, gw duluan ya, soalnya bokap gw udah jemput nih. Ada keperluan mendadak katanya. Lo bisa pulang sendiri kan? Lo nggak apa apa kan?"
"sans elah, car. Tenang aja, gw bisa sendiri kok. "
"yaudah, gw duluan yaw, babay.. "
"hmm."
Skip di lorong sekolah..
"SANDRA, LO JADI PULANG BARENG GW KAN? "
Duh, ngapain lagi sih ni anak, udah jelas gw ngehindar buat pulang bareng sama dia. -cassandra.
"SANDRAA! LO DENGER GW NGAK. "
"iya, gw denger lo kok. Lagian ngapain sih lo manggil gw sambil teriak teriak di lorong sekolah? Lagian gw nggak budeg juga. "
"biar lo tu bisa denger gw. Lagian gw juga tau kok, kalau lo itu mau ngehindar kan dari gw? Udah deh, lo terima aja. Gw lagi baik loh ini. "
"yeuw, gw ngk maksa lo buat pulang bareng gw ya. Lo nya aja yg ngasih tumpangan ke gw. "
"terserah lo deh. Oh iya, lo tunggu aja gw di parkiran ya, gw bentar lagi ke situ kok. Ada yg harus gw beresin bentar. "
"iya. "
Skip parkiran..
"mana sih si bryan, katanya sebentar. Udah hampir 15 mnt belum nongol juga tuh orang. Kan gw mau pulang. "
"woi! Ngapain lu cemberut kek gitu? Muka lo kek pakaian belum di setrika deh. Kusut. "
"gara gara lo tuh. Kesel gw. Katanya sebentar, eh udh hampir 15 mnt gw nunggu, blm nongol nongol juga lu. Emg nya lu kemana sih?"
"kan udah gw bilang, Gw ada urusan sebentar. Udah ah, tapi katanya mau pulang. "
"iya iya, bawel amat sih. "
"nih, pakai dulu helm nya. "
"hmm. "
"nah kan, apa gw bilang, lo terima juga kan tumpangan gw. "
"terpaksa tau. Lagian gw juga mau hemat ongkos. Biar duitnya bisa gw tabung buat beli makanan."
"yeuw, jajan mulu pikiran lo. "
"biarin. Iri aja lo."
"siapa juga yg iri. Sotoy lu. "
"serah lu deh. Capek gw ribut mulu sm lo. Kagak ada kelar kelar nya. Lagian lo nya nggak mau kalah sama cewek, gmn sih. "
"seru aja kalau ribut sm lo. "
"au ah. Pusing gw. Pokok nya gw mau pulang. "
Skip di jalan..
"san, gw mau nanya. "
"apa? "
"lo nggak tertarik sama gw? "
"maksud lo? "
"maksud gw, lo nggak tertarik sama pesona gw gitu? "
"kagak lah, lagian lo biasa biasa aja sih. "
"kok lo nggak tertarik sama pesona gw sih, san? Gw kan ganteng, bad boy, dingin, berandal, knp lo bisa nggak tertarik sm gw? Rata rata nih ya, semua cewek di sekolah pada tertarik sama pesona gw, dan lo beda banget. Baru pertama kali ni gw nemu cewek yg nggak tertarik sama pesona gw."
"yaa, gw nggak tertarik aja sama pesona lo. "
"hmm, kira kira, gw masuk dalam tipe lo nggak, san? "
"maksud gw, tipe cowok yg lo suka. ""nggak. Lo nggak masuk tipe gw. "
"tipe lo emang nya kayak apa? "
"lo kok tiba tiba nanya yang kek gituan sih? Kesambet apaan lo?"
"nggak, kan gw cuman mau tau aja. "
"kepo banget sih lo. Itu urusan hidup gw, mau gw tipe nya yg kek apa, emg masalah buat lo? Lagian nih ya, gw nggak tertarik sama lo. Jadi jangan harap gw suka sama cowok kek lo. "
"iya iya. Santai aja napa sih. Jangan ngegas juga. Ntar gw bisa bisa nabrak nih. "
"hmm, terserah lo deh. "
"lagian nih ya, gw nggak tertarik sama lo. Jadi jangan harap gw suka sama cowok kek lo. " -cassandra.
"lo belum tau kegigihan gw aja san. Gw yakin, klw suatu saat nanti lo bakal tertarik sama gw. Lo bakalan suka sama cowok kek gw. Gue bakal buktiin itu san. Lo tunggu aja. " -bryan.
Tbc💥
Sorry ya, hari ini up nya agak dikit, soalnya udh agak malam juga up nya. Insyaallah besok aku up nya agak panjangan dikit deh.
Masih setia kan baca kelanjutan dari 'PESONA'? semoga kalian tetap setia ya..
Happy reading semuanya.. 😊
ig: @annsmhrn04_
Follow yaw.. 😂
Vote+komen yaa... ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONA
Teen Fictionkarena suatu masalah yang membuat cassandra harus mengalami yang namanya jatuh cinta,yaitu hal yang paling dihindarinya setelah masuk sma. namun, dibalik rasa suka Bryan kpd cassandra, justru membuat cassandra jatuh ke dalam masalah yang bertambah...