『0-1』Begin

50 16 11
                                    

Apa kalian tau kenapa Khareen beserta keluarganya bisa tiba-tiba di Rusia?

Keluarganya tiba di Rusia karena perusahaan ayahnya disini sedang mengalami masalah, karena ada seseorang yang membuat berita tentang copast design, jelas sekali itu design yang George buat sendiri. Seperti ada seseorang yang mencuri file design George dan mengakui kalau design itu adalah designnya. Kejadian ini sehingga membuat beberapa investor menarik sahamnya yang bekerja sama dengan perusahaan George dan menimbulkan kerugian.

Untungnya masalah ini bisa terselesaikan dengan secepatnya.

Ternyata di dunia ini masih saja ada orang sejahat itu yang ingin menghancurkan kehidupan seseorang.


Bandara Incheon.

Tepat pada pukul jam 09.45 KST pesawat dengan tujuan Rusia - Korea akhirnya mendarat di Bandara Incheon.

Keluarga George pun tiba dengan selamat di Korea, penerbangannya hampir memakan waktu hingga 17 jam berada di pesawat. Setelah memasukan barang-barang ke dalam bagasi mobil, mereka sekeluarga pun bergegas pulang kerumahnya yang masih berada di Busan. Memerlukan waktu beberapa menit untuk sampai di rumah keluarga Varishikov.

Sesampainya mereka di kediaman lama keluarga George, merekapun langsung membereskan barang-barangnya masing-masing kedalam rumah.

"Setelah membereskan barang-barang cepatlah beristirahat, besok lusa kita akan berkunjung ke rumah paman Park." ujar sang ayah sambil menurunkan barang-barang dari bagasi mobilnya.

"Ayah.. Apa hari ini aku boleh kerumah Jimin? aku ingin membuat kejutan untuknya." jawab Kharen yang tampak sedikit gelisah karena masih memikirkan apa yang di kabarkan oleh Tuan Park kepada dirinya.

"Kenapa buru-buru sekali?"

"Ahjussi bilang beberapa hari ini Jimin mengurung dirinya di kamar, dan Ahjussi tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi" jawab Kharen dengan tatapannya yang sedu. "Maka dari itu aku mau bertemu dengan Jimin supaya aku bisa membuat Jimin tidak mengurung dirinya lagi" lanjut seohyun yang mengulas senyum

"Apa yang terjadi dengannya?" ucap sang ayah George yang agak terkejut dengan apa yang Kharen.

"Jimin tidak cerita apapun kepadaku." jawab Kharen sambil menggelengkan kepalanya. "Kalau begitu kak seokjin saja yang mengantarkanmu." ujar sang ibu.

"Tidak usah, Kharen naik bus saja hitung-hitung bisa menikmati pemandangan korea lagi" jawab Kharen yang mulai bergegas untuk pergi ke kediaman Jimin.

"Kalau begitu behati-hatilah" ujar sang ayah sambil mengelus pucuk kepala Kharen


***

Khareena pun berjalan menuju halte bus yang tidak terlalu jauh dari kediamannya--setelah beberapa menit Khareena menunggu di halte akhirnya bus itupun tiba, ketika khareena melangkah menaiki bus itu ternyata keadaan di dalam bus lumayan ramai dan Khareena akhirnya memutuskan untuk berdiri saja. Dari kediaman rumahnya ke rumah Jimin memerlukan waktu sekitar 8-10 menit untuk sampai disana, ketika Khareena sedang sibuk dengan handphonenya Khareena tidak sadar jika busnya tiba-tiba berhenti salah satu halte, membuat Khareena terhuyung dan menabrak punggung seseorang.

INEFFABLE |✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang