🐝.
.
.
"kook,kau besok malam datang kan?".tanya taehyung.
"gatau. liat aja besok".
"kau harus datang kook".ujar namjoon.
"kenapa harus?".
"yoongi dateng juga".
oke.
jungkook sekarang sedang duduk di kursi kebesarannya sembari memandang ke arah jalanan dari lantai 17 gedung kantornya.
otaknya sedaritadi terus menerawang dan berpikir.
siapa yang akan jadi partnernya malam ini untuk hadir di acara salah satu kolega besar jungkook juga.
semua teman-temannya sudah punya pasangan sedangkan ia sedang bimbang ingin mengajak siapa.
sebenarnya mudah saja bagi jungkook mencari partner,hanya saja dia butuh partner yang benar² hot dan bisa membuat semua tamu undangan terguncang.
kalau bisa sekalian sama yoongi juga.
--
"ajak kiko saja".itu ide yang diberikan oleh taehyung.
kiko? jadi inget es kiko wkwk.
"are u just try to fucking kidding me?".tanya jungkook.
"emang kenapa dengan kiko? dia cantik and she was a supermodel. everybody know her. dan jika kau si direktur utama perushaan Jeon datang bersama dengan Kiko si model jepang yang sangat terkenal,ku jamin semua mata akan tertuju pada kalian. dan you guys will be the top news in worldwide for.. at least 3 months".
"and i'm sure. you will get yoongi attention just like you wanted".
jungkook terdiam,mencerna semua rencana taehyung.
"uda lah daripada kau bimbang tidak jelas. ikuti saja ideku. sekarang biarkan aku bermesraan dulu dengan seokjin-ku. see u tonight ,jerk".
lalu sambungan diputus oleh taehyung. membuat jungkook mencibir dan melayangkan banyak sumpah serapah ke taehyung.
akhirnya,jungkook mengikuti ide taehyung. ia hubungi nomor Kiko yang sudah terdaftar di handphonenya namun masih dalam bentuk angka. tanpa nama tapi jungkook uda hapal banget karna kiko suka menghubunginya terkadang.
"halo justin. finally u call me for the first time".sapa kiko riang disebrang.
"are you free for tonight?".
"i'm always free for you,justin".
"good then. tonight you will be my partner to Mr.Alex party".
"noted,my dear".
"i will pick u at 7".
"okey. see u tonight".
tanpa membalas,jungkook matikan sambungan telepon.
"baiklah,semoga ini ide yang bagus".gumam jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑬𝒙 × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘌𝘹,𝘩𝘶𝘩? . . . . . . Start: 06-04-2020. End: 20-07-2020.