🐝.
.
.
Hotel The Shilla.
hari yang ditunggu tiba.
jungkook dan yoongi hari ini akan menjadi sepasang suami istri dihadapan Tuhan dan juga ribuan orang yang hadir ke pernikahan mereka.
tentu saja kedua mempelai sama² degdegan dan juga tegang.
"selow aja yoon mukanya,ini aku susah lah mau pakein eye shadow kalau mata mu kau tutup sekencang itu".ujar kihyun.
duh,saking tegangnya emang si yoongi mejem aja pake uret.
"relax aja,yoongi".ujar seokjin dari samping yoongi.
"y-ya.. sorry guys..".gumam yoongi patah² saking gugupnya.
toktoktok!
ceklek!"misi. uda selesai dandan belum ya yoongi-nya?".tanya namjoon yang muncul.
"belum joon,bentar lagi. kenapa? rombongan jungkook uda sampe?".tanya seokjin.
"iya noon. tapi gpp,kebetulan juga rombongan jungkook tadi minta waktu bentar buat siap² lagi".
"okay deh. 5 menit lagi kelar kok".ujar kihyun.
"oke siap".ujar namjoon lalu siap berjalan keluar ruangan. tapi belum keluar dia sempet manggil yoongi lagi. "yoongii".
"kenapa?".tanya yoongi.
"jangan tegang. wajahmu keliatan serem di kaca".
prak!
"kampret namjoon!".cibir yoongi setelah melempar sepatu heelsnya ke arah namjoon cuma karna namjoon keburu kabur dan nutup pintu jadinya tuu sepatu hantem pintu.
"uda yoon,niat namjoon baik biar kamu ga tegang".ujar kihyun pas yoongi uda siap ngomel.
"hum".yoongi hanya bergumam sebal. ya,walau ga bisa dipungkiri dengan namjoon ajak dia bercanda.. dia jadi sedikit lebih rileks.
akhirnya setelah berkutat cukup lama dengan make up dan juga hairstyle dan gaun pernikahan.. yoongi sudah siap untuk berjalan keluar ke altar. menemui calon suami tampannya yang pastinya ganteng banget dong.
"punten gofood".seruan taehyung terdengar muncul di pintu.
"uda siap ya tae?".tanya kihyun.
"yes right maam. ih yoongi,cantik benerr".ujar taehyung.
"hehe makasih tae".balas yoongi.
"duh,nikung masih sempet ga sih?".-th.
"ku adukan ke jungkook mau?".tanya seokjin.
"ehehe,ngga sayang. bercanda aja aku".ujar taehyung.
"oke. uda siapp,ayo yoon".ujar seokjin rapihin dress bagian belakangnya yoongi biar yoongi ga kesandung.
"huuuum... hufffff".yoongi menarik sebuah nafas panjang untuk mentralkan detak jantungnya.
kihyun yang liat sahabatnya degdegan parah itu pun,menarik yoongi untuk dipeluk lembut.
"rileks okay? jangan sampe kamu salah ngucap janji suci.. malunya itu dilihat ribuan orang + media".ujar kihyun berbisik.
buk.
"aduh,kasar yoongi".ledek kihyun pas lengannya dipukul kecil sama yoongi.
yoongi rolling eyes. "btw,makasih ya kalian.. uda bantu aku make up dan bersiap".ujarnya ke kihyun & seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑬𝒙 × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.
De Todo𝘌𝘹,𝘩𝘶𝘩? . . . . . . Start: 06-04-2020. End: 20-07-2020.