Ex - 11.

1.1K 155 19
                                    

🐝.
short.

.

.

jungkook baru aja kelar dari meetingnya dan sekarang sedang berjalan balik dengan semangat 45 menuju ruangannya. otaknya uda berpikir bahwa setelah ini ia akan mengajak yoongi untuk berkencan menikmati indahnya Berlin di sore hari. menghabiskan waktu berdua dan melancarkan niatnya untuk merebut kembali yoongi kedalam pelukannya.

ceklek.

"joon,yoongi mana?".tanya jungkook pas cuma nemu namjoon diruangannya.

"balik".

"balik? ke apart?".

"dia uda balik ke korea".

"HAH?!".pekik jungkook terkejut. "kok bisa dia balik sih?".

"kayanya sih gara² aku..".

srek!

"kau apakan yoongi,huh?".tanya jungkook dengan nada rendah,wajah datar dan tangan yang mengangkat kerah leher namjoon.

"aku hanya mengatakan sesuatu,yang emang harusnya begitu".

"apa yang kau katakan,brengsek?".

namjoon ngehela nafasnya tipis. "kook,dengar.. kalau kau emang ingin memilikinya kembali,setidaknya biarkan ia menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu".

jungkook mendengus kasar kemudian menghempaskan begitu saja tubuh namjoon. "sudah berapa kali kukatakan padamu untuk tidak ikut campur dalam urusanku?".

"okay,aku minta maaf karna sudah ikut campur dalam urusanmu. tapi,aku begini hanya agar nanti jika emang kalian berakhir kembali bersama lagi.. kalian uda bener-bener bedua aja,tanpa ada gangguan dari pihak lain".

jungkook diem setelah dengar perkataan namjoon. karna tidak ingin emosinya semakin meningkat dan berakhir ia akan baku hantam dengan namjoon,jungkook pun memilih keluar dari ruangannya untuk pergi entah kemana. 

"yo guys,im--".taehyung baru aja muncul diruangan jungkook.

bruk!

"ya,what the fuck ko--".

"fuck off".dendang jungkook rendah bikin taehyung gajadi nyembur padahal bahunya ngilu kehantem tabrakan jungkook.

taehyung mengerjap pelan,kemudian menatap namjoon. "something wrong?".

"yoongi pulang ke korea,karna ku".ujar namjoon.

"what? emang apa yang kau lakukan?".tanya taehyung bingung.

namjoon diem dan bikin taehyung langsung ngerti gitu.

"damn,you really talk to her about that?".tanya taehyung.

"not specifically,only core".

"damn namjoon".

••

Berlin-Tegel International Airport.

"aku di bandara sekarang".

"huh? kenapa cepat sekali? bukannya kau bilang kau akan semingguan disana sambil liburan dengan jungkook?".

"aku tidak jadi mengikuti perkataanmu soal menggunakan jungkook untuk bisa pisah dari hoseok".

"ha? kenapa? jungkook uda tau?".

× 𝑬𝒙 × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang