Ex - 6.

1.3K 162 33
                                    

🐝.
short+gjls.

.

.

toktoktok.

"masuk".

ceklek.

"permisi nona min,ini ada kiriman dari tuan jeon".ujar asisten yoongi sebut aja dia A.

"ohiya,taruh saja di meja".ujar yoongi.

"baik nona".

A pun menaruh buket bunga besar ke meja yang tersedia diruangan milik yoongi.

"saya permisi dulu,nona".

"ya terima kasih,A".ujar yoongi.

A pun keluar dari ruangan yoongi. ninggalin yoongi yang tadinya lagi fokus kerja terpaksa harus buyar fokusnya karna kiriman bunga dari jungkook. 

yoongi bangun dari bangkunya dan berjalan mendekati sebuket bunga besar yang ada dimeja sana. 

sret.

'a bucket of flower that need a lovely smile to being fresh.
so,don't forget to water it with your sweet smile.

have a nice day,ugi.
-jjk'.

wajah yoongi langsung memerah. hanya karna seuntai kalimat cheesy yang ditulis langsung dengan tangan oleh jungkook.

"gosh.. he always can make me burn into blushes".gumam yoongi.

ceklek.

"yoong-- wow,what a beautiful flower".ujar kihyun yang baru masuk ruangan yoongi.

"hehe.. bagus kan?".ujar yoongi terkekeh senang lalu mendekap buket bunga erat. membaui harum bunga yang menguar alami.

"let me guess it".ujar kihyun dengan wajah sok mikir. "its from jungkook right?".

tanpa harus yoongi beri jawabanmu,kihyun uda tau. liat saja semburat pink yang muncul tanpa malu diwajah yoongi.

"uda lah. putusin aja si hoseok. balikan gih sama jungkook".ujar kihyun.

"mulutmu kok ngomongnya lancar bener sih?".cibir yoongi.

"lah? ya kan aku cuma menyampaikan sesuatu yang baik. gausa sok mikirin perasaan mama jung² itu deh. toh dia mau kau dan hoseok bersama demi hartamu".ujar kihyun.

"tau darimana kau? jangan suka asal bicara ah,ga baik".ujar yoongi positif.

"emang bener kok. aku tau kau habis membelikannya tas baru kan? limited edition".

"kok kau bisa tau?".tanya yoongi kaget.

"changkyun melihat asistenmu di toko tas kemarin".

"damn.. aku jadi merasa was² karna setiap kegiatanku selalu diketahui olehmu".ujar yoongi ngeri.

"dengar yoon,jangan jadi orang bodoh. okay? aku tau kau pasti sadar kalau mama jung itu memanfaatkanmu. tapi aku heran saja kok kau masih aja bodoh dan selalu luluh padanya".

yoongi terdiam. meresapi setiap kalimat yang baru saja kihyun ucapkan padanya.

"jih malah bengong dia".celetuk kihyun.

"berisik ki".cibir yoongi.

"gausa marah sama ucapanku. itu fakta kecuali kalo aku boong dan ngejelekin mama jung baru boleh kamu marah. uda ah,yuk ngemall".

× 𝑬𝒙 × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang