AUTHOR POV
Setelah kejadian laknat itu usai, angel dibiarin tidur di UKS sedangkan teman temannya pada balik ke kelas buat ngikutin jam pelajaran selanjutnya. Begitu juga dengan renjun.
/dikelas/
"anjir lah si renjun emang bener bener ye, bikin gua ambigu aje" - Annisa
"iyaa anjir pikiran gua dah kemana mana tadi" adinda menimpali.
"dasar kalian tuh otaknya mikir yang aneh aneh aja" - Nadia
"seh bukan gitu nad, masalahnya pintu ke kunci dari dalem, ngeluarin suara yang bikin ambigu, masuk masuk langsung disuguhin penampilan mereka yang berantakan. Gimana gak mikir yang aneh aneh coba" kata Adinda.
Selagi mereka mengobrol, Tiba - tiba pak Chanyeol selaku guru fisika pun datang dan mereka memulai mata pelajaran selanjutnya.
Teeet teeett~
Bel pulang sekolah berbunyi, semua penjuru sekolah pun bersiap siap untuk pulang termasuk menye squad.
"ah abang gua ngeselin banget sih, masa gua disuruh pulang sendiri" Annisa ngomel ngomel sendiri.
"lah emangnya pengen ngapain?" tanya Adinda.
"au bocah gajelas biarin aja kalo gua kenapa napa dijalan"
"husss... Ga boleh ngomong gitu nis" Nadia angkat bicara.
"ya abisnya kesel nad"
"apa mau bareng aku aja pulangnya?"
"duuh ga usah deh nad udah gapapa kok gua bisa pulang sendiri aja"
"yaudah kalo gitu. Oh iyaa mau nyamper angel dulu ga?"
"ga usah tadi dia udah ngechat gua suruh duluan, soalnya udah ada abangnya yang nyamper"
"yaudah yuk lah kita pulang, keburu gelap. Bang guanlin juga udah nunggu nih didepan" ajak Adinda.
Annisa sedang duduk dihalte yang sepi sembari menunggu bus yang datang. Langit sudah mulai gelap tetapi bus belum kunjung datang juga. Selagi ia menunggu, tiba - tiba ada sekelompok laki laki dari sekolah sebelah yang terkenal dengan 'ketidakbagusannya' datang menghampiri Annisa yang sedang duduk sendirian.
"mangsa baru nih" ucap salah satu dari mereka.
"sikat lah" yang lainnya pun mengangguk.
"kalian mau ngapain?! Jangan macem macem ya sama gua!" teriak Annisa.
"eitsss... Jangan galak galak dong" salah satu dari mereka mencolek dagu Annisa.
"apaan sih jangan pegang pegang!" saat Annisa ingin kabur, ternyata dicegat oleh yang lainnya. Alhasil, Annisa hanya bisa pasrah. Ia tidak bisa melawan dikarenakan tenaga mereka yang lebih kuat darinya. Suasana dijalanan saat ini juga sedang benar benar sepi karena hari sudah semakin gelap. Jarang sekali ada kendaraan yang berlalu lalang.
Saat para laki laki itu berusaha untuk berbuat macam macam kepada Annisa, tiba - tiba salah satu dari mereka ada yang ditarik dari arah kanan kemudian ditonjok dan jatuh begitu saja. Disitulah terjadi pertengkaran yang sangat hebat sampai akhirnya para laki laki itu kabur.
Annisa yang masih shock hanya bisa terdiam.
"ya ampun dek, kamu gapapa?"
"dek? Jangan bengong, mereka udah ga ada kok"
ANNISA POV
Seriusan gua masih shock parah. Gua bener bener masih ga percaya sama apa yang terjadi sama gua barusan. Gua bener bener takut.
"ya ampun dek, kamu gapapa?"
"dek? Jangan bengong, mereka udah ga ada kok"
Anjir seriusan ini yang nolongin gua kak Winwin?! Gua baru sadar. Gila sih kalo gini gua makin deg - degan aja sial.
"ah i.. Iya kak, makasih banget ya udah nolongin aku"
Tuh kan gua aja ngomong terbata - bata.
"lagian kok kamu bisa pulang sendirian gini sih? Bukannya biasanya bareng temen temenmu atau sama abangmu? "
Lah dia kok bisa tau gua pulang sama siapa aja, jangan jangan gua diperhatiin lagi. Ya elah nis... Jangan geer dulu deh.
"hehe iyaa kak, soalnya abangku ada urusan. Tadinya juga aku ditawarin pulang bareng temenku tapi aku ga mau" jaim didepan gebetan gapapa kali ya, kapan lagi kan seorang Annisa yang barbar jadi bisa sekalem ini.
"haduuh... Ga bagus tau cewek pulang sendirian gelap gelap begini, apalagi disini sepi. Coba tadi ga ada saya"
"sekali lagi makasih ya kak, ngomong ngomong kok kakak belum pulang?" tanya gua.
"iyaa tadi ada urusan eskul sebentar jadi baru pulang sekarang" jawab kak Winwin.
"oh iyaa, kamu saya anterin pulang aja yuk" tawarnya.
Demi apa dia ngajakin pulang bareng?! Ini gua lagi mimpi atau bukan sih?? Ditolak sayang, ga ditolak juga takut disangka gimana gimana:( mending gua tolak dulu aja kali ya padahal mah dalem hati mau haha.
"ga usah deh kak, ngerepotin"
"udah gapapa, ga baik cewek sendirian. Tenang aja, saya ga ngapa ngapain kok"
Haduh kalo sama kakak sih aku rela diapa apain, ga deng canda tapi beneran wkwk.
"yaudah yuk ambil motor saya dulu" ajak kak Winwin.
Ya ampun padahal gua nerima ajakannya aja belum. Akhirnya gua cuman bisa ngikutin meskipun jantung gua udah deg deg serrr ga karuan.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Running 2 U || NCT~
FanfictionHanya sebuah cerita persahabatan di iringi oleh cinta. . . . [ON GOING√]