2.2

38 14 3
                                    

Gua mengerjapkan mata berkali kali guna membuat penglihatan gua semakin jelas. Pandangan gua beredar ke seluruh penjuru ruangan dan gua baru sadar ternyata diri gua sekarang berada di gudang sekolah dengan kondisi tali yang mengikat di tubuh gua serta kaki gua. Posisi gua duduk selonjoran di lantai.

Gua merasakan ada beban lain di punggung belakang gua dan pas gua liat ternyata itu Renjun. Iya, kita berdua di ikat dengan posisi yang saling membelakangi. Anak itu belum bangun dari pingsan nya.

Gua berusaha buat menyentuh tali yang melilit di badan tapi hasil nya nihil, karena tangan gua yang di ikat juga. Akhirnya gua hanya bisa pasrah. Setidaknya gua gak sendirian disini.

Uhuk!

Uhuk!

Uhuk!

Tiba - tiba terdengar suara Renjun terbatuk.

"eh-- udah bangun?" tanya gua.

"sshhh ini dimana?" Renjun meringis.

"gudang" jawab gua singkat. "lu gapapa?"

"ck, harusnya gua yang nanya itu sama lu" kata Renjun.

Gua tertawa pelan, "gua mah biasa aja kali cuman di suntik doang, yang ada itu elu. Kepala lu gapapa kan? Masih sakit gak?"

"masih nyut - nyutan sedikit tapi gapapa kok, gak sepusing tadi"

"hufftt.... Padahal gua takut lu amnesia, untung nya enggak"

Dia malah ketawa sampai gua merasakan badan nya bergetar di punggung gua.

"kok ketawa sih?" heran gua.

"abisnya lu lucu banget sih, mikirnya bisa sampe sana"

"bisa aja kan, namanya di pukul kepala nya"

"itu mah belum seberapa" jawab Renjun santai.

"belum seberapa kata lu?! Yang bener aja, lu sampe pingsan gitu!" elak gua.

"maksudnya gak mungkin sampe amnesia gitu lah Angelllll!" greget Renjun.

"ya udah sih, namanya juga takut"

"cieeee khawatir ya sama gua? Hm?" goda Renjun.

Gua yakin pasti sekarang Renjun lagi memasang wajahnya yang super duper nyebelin. Yahh walaupun gua gak bisa ngeliat tapi gua yakin banget.

"ehm-- gua minta maaf ya njun, gara - gara gua lu jadi kayak gini" gua mengalihkan pembicaraan.

"heii ini bukan salah lu, gua kan emang mau ngajuin proposal waktu itu"

"ya kalo lu gak nolongin gua waktu itu kan lu gak mungkin kayak gini sekarang" ucap gua gak enak.

"Angel denger, sekali lagi gua bilang ini semua bukan salah lu oke. Gak usah minta maaf kayak gitu" Renjun ngomong dengan nada yang bener - bener lembut banget.

Gua hanya bisa menghela napas.

"gua mau tanya sesuatu boleh?" Renjun bertanya masih dengan nada lembutnya.

"apa?" sahut gua.

"mmm... Ngomong ngomong lu kenapa bisa sampe di bekep sama mereka?" tanya Renjun hati - hati.

Gua terdiam sejenak kemudian mulai menjawab, "gua gak sengaja nguping pembicaraan mereka"

"hah? Emangnya sepenting apa sih pembicaraan mereka?" Renjun masih bingung.

Pandangan gua menerawang ke langit langit ruangan, "bukan penting lagi sih, melainkan gua yang gak sengaja tau tindakan busuk mereka"

"maksudnya?"

"mereka berdua terlibat melakukan prostitusi anak di bawah umur" jawab gua tenang.

Renjun keliatan syok, "tapi bagaimana bisa?"

"jadi sebenernya gua gak sengaja denger pembicaraan mereka kemarin. Tapi tadi tiba - tiba pak Mingyu gak bisa ngajar di kelas dan akhirnya cuman nyuruh anak anak kelasan ngerjain soal, abis itu dia nyuruh gua yang bawa semua buku anak kelasan ke ruang kepala sekolah. Tadi nya gua ngerasa heran karena tumben banget gua yang di suruh, bukan ketua kelas. Ternyata emang dia udah tau kalo gua nguping"

"dan lu tau? Pas gua lagi niat naruh buku anak kelasan di meja, gua juga gak sengaja ngeliat selembaran kertas yang isi nya nama nama asing dan beberapa foto anak murid yang sekolah disini. Gua tau karena di foto, mereka pake seragam yang sama kayak kita. Dan itu tuh sama persis sama apa yang gua denger waktu itu. Lu tau apa yang bikin gua lebih kaget? Salah satu dari foto mereka ada temen gua yang dari kelas lain" jelas gua panjang lebar.

"nama nama asing itu nama para client mereka kah?"

Gua menjawab dengan gumaman.

"jadi itu alasan lu di bekep biar tindakan mereka gak bocor ke seluruh sekolah karena mereka takut lu bakal nyebarin?"

Gua mengangguk mengiyakan.

Renjun menggeleng gelengkan kepalanya, "licik juga ya ternyata"

"padahal tadi nya gua gak percaya dan gak mau ambil pusing. Tapi pas liat kertas itu pikiran gua jadi kemana mana dan ternyata bener aja"

Gua baru sadar kalo handphone gua udah gak ada di saku almameter saat gua gak sengaja ngeliat saku nya yang kosong.

"Njun, handphone lu ada gak?" tanya gua panik.

Renjun bersusah payah meraba raba saku nya dengan tangan yang terikat.

"anjirrr lahh gak ada!" kesal Renjun.

Gua menghela napas kasar, "udah pasti di bawa sama mereka"

"arrgghhh bangsat!"

Renjun menggeram kesal sedangkan gua hanya bisa pasrah. Yahh gimana lagi, mau gak mau kita harus nunggu sampai ada yang nolongin kita disini. Entah ada yang tau atau enggak, entah cepat atau pun lambat.



















TBC.

Running 2 U || NCT~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang