2.0

49 22 3
                                    

ANGEL POV

Besok nya, gua cuma bisa merenung sambil memikirkan kejadian yang gua tangkep kemaren. Apa emang bener atau cuma gua yang salah denger. Tapi gak mungkin juga kalo gua salah denger, orang udah jelas banget di kuping gua  kalo mereka berdua ngomong begitu. Btw, gua belum bilang ke siapa siapa tentang hal ini, bahkan ke temen gua sekalipun. Biar gua simpen rapat rapat aja dulu. Kalo emang buktinya udah kuat, baru gua mulai coba bongkar kedok nya perlahan.

"oiii... Bengong aje lu daritadi" Annisa nepuk bahu gua.

"tau njel, lu kenapa si? Jangan jangan galau gara gara Renjun" tanggap Adinda.

"gak usah ngomong lu!" kesal gua ke Adinda.

"gapapa ini mah, cuman ngantuk aja kurang tidur palingan" bohong gua.

Mereka semua mengangguk mempercayai omongan gua. Hufftt.... Untung aja.

"lu lagi ngapain si nad?" Adinda beralih ke Nadia.

Nadia yang masih fokus sama buku nya nggak menanggapi pertanyaan Adinda. Biasaaa, nama nya juga anak rajin. Kalo udah fokus sama buku nggak bisa di ganggu gugat.

"woiii" Adinda memukul kepala Nadia memakai gulungan kertas yang entah ia dapat darimana.

"awww apa sihh, sakit tau gak!" ringis Nadia.

"di tanya tuh jawab makanya, jangan diem aja" ujar Adinda.

"sabar kekk, gak tau aku lagi konsentrasi apa"

"elahh konsentrasi amat, emang lagi ngerjain apaan sih?" Annisa melihat isi buku Nadia yang terbuka.

"Biologi? Emang nya ada tugas?" Annisa mengerutkan kening nya heran.

"nggak sihh, aku lagi gabut aja" jawab Nadia.

Gua sama Annisa dan Adinda membulatkan mata kita kompak.

"gabut nya orang pinter mah beda" komentar gua.

"coba macem kita, boro boro gabut ngisi soal. Gabut nya kita mah bikin snap huhu" ucap Annisa dramatis.

Adinda mengangguk menyetujui.

"WOI PAK ITEM GAK MASUK! KITA FREE CLASS!" teriak Haruto tiba tiba.

Yang dimaksud pak item itu adalah pak Kai. Dia guru Biologi di kelas gua. Anak anak kelasan emang pada biasa manggil dia pak item, tapi cuman berani di belakang orang nya. Kalo di depan orang nya sih pada pura pura baik, biasaaa pada cari perhatian sama guru demi nilai. Soalnya pak Kai ini tipikal guru yang gak pelit nilai. Kenapa di panggil pak item? Karena kulit pak Kai itu eksotis. Gak cuman pak Kai doang sih yang kulit nya eksotis. Pak Mingyu juga, tapi anak anak suka manggil dia pak Malika biar kayak kecap. Kurang ajar emang.

Yang ngasih usul pun si Haechan. Biji malika kan item, katanya. Gak ngaca dia tuh sebenernya, padahal dia sendiri juga begitu :)

Lagian menurut gua kulit eksotis itu gak seburuk apa yang mereka pikirkan. Justru bagi gua malah lebih keliatan seksi (?)

"MANTAP BOSQUEEE!!!"

"ANJAY BISA MABAR INI KITA"

"LANJUT NGEBOKEP LAH KUY"

"MADOL AHH"

"BEBAS BEBAS AHAYY"

"WEH MAEN UNO KUY YANG KALAH JAJANIN DI KANTIN"

Anak anak kelasan langsung pada rame begitu denger teriakan dari Haruto.

"terus kita ngapain dong?" ucap gua ke menye squad.

Running 2 U || NCT~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang