(Bel berbunyi istirahat)
Kringgg.... Kringgg.... Kringgg....
Inilah yang ditunggu-tunggu oleh kaum siswa siswi SMAN 1 angkasa saat mendengar bel berbunyi. pasti kalau bel nya udah berbunyi tujuan mereka cuman satu yaitu kantin.
Apalagi 11 ips1 yang tadinya sempat hening jadi heboh kembali saat bel berbunyi ada yang berkumpul lagi sama gengnya ada yang bergosip, ada yang bermain game di ponsel mereka, ada yang paling penting lari-larian tidak jelas, ada yang main lompat tali, ada yang kekantin, ada yang main bola dikelas, ada yang nyanyi-nyanyi juga dikelas, dan yang paling heboh nya lagi setel musik pake speaker kayak orang mau hajatan sampai-sampai kedengaran ke kelas sebelah.
Tapi itu tidak berpengaruh terhadap alena. Alena dan Rania masih berada didalam kelas.
"Alena mau kekantin gak?"
"Gak. Kenapa?"
"Gapapa, lu emang nya mau kemana?"
"Gak kemana-kemana,"
"Lah terus lu mau ngapain dikelas doank?"
"Mau tidur,"
"Yaelah lu kebiasaan nya gak pernah ilang,"
"Bodo. sono-sono lu katanya mau kekantin kan?"
"Yaudah iya gua kekantin aja sendiri,"
"Btw nitip Aqua donk,"
"Gak. jalan ya len..,"
"Ayolah ran lu kan baik ma gua. Mau ya," ujar Alena dengan pupy eyes.
"Huh, yaudah mana?"
"Yeayy thank you wkwk... Pake uang lu dulu," ujar Alena sambil menyengir tanpa dosa.
"Kebiasaan," ujarnya sambil melangkah kan kaki keluar kelas.
°°°
Alvaro POVKali ini gua lagi ada dikelas memandang murid-murid lainnya sedang berhamburan ke kantin. Dan saat gua sedang berdiam diri dikelas berkutat dengan buku. salah satu sahabat gua dia nyamperin gua.
"Var... Kantin yuk laper nih gua." ajakan ryan.
"Duluan," ucap gua yang masih fokus ke buku.
"Lu mau nungguin Alena?" Ujarnya dengan orang yang berbeda.
"Gak. Dia lagi gak kekantin," ujar gua dengan nada datar ke arah Radhika
"Oh jadi Alena gak kekantin lu juga gak kekantin? Gak heran sih gua,"lanjutnnya Radhika dengan tepat sasaran.
"Bacot," ujar gua dengan tampang datarnya.
Setelah gua ngomong begitu tiba-tiba ryan menimpali nya"Hadeu-hadeu lu sama Alena emang Couple gols banget dah. Sama sama cuek, judes, kalo ngomong iritnya nauzubillah kagak heran lagi dah gua,"ujarnya kepada gua. Dan setelah dia ngomong gitu gua langsung natap mata nya, bertanda kalo gua sedang bertanya
"Lu gak tau? Kalo dikelas tadi dia pendiem, bahkan saat temen gua ada yang nanya dia abis dari mana. Yang jawab malah Rania bukan Alena,"dan lagi mulut lemesnya zefran bikin gue menatapnya tak percaya sedetik kemudian gua baru engeh kalo temen gua yang satu itu satu kelas sama Alena.
"Oh," jawab gua ke zefran sahabat gua
"Bjir nyakitin banget gua kalo jadi lu ran,"gurau Ryan.
"Lah b aja gua mah emang lu hahaha..."ucap Zahran sambila tertawa renyah
"Babik lu. Udah ah kantin skuy. Var bener gak mau ikut?"tanya Ryan lagi
"ya," jawab gua.
"Yaudah iya, kalo gitu gua tinggal. Yuklah,"
"Hmm." saat mereka berjalan keluar menuju kantin tiba-tiba aja ada cewe yang memasuki kelas gua dan menuju ke meja yang gua dudukin sekarang.
Gua melihatnya males banget. lagi-lagi gua fokusnya ke buku saat dia sudah dihadapan gua
"Varo sayang," nada nya manja yang bikin gua ilfil.
"Varo kok kamu gak kekantin sih Aku dari tadi nungguin kamu dikantin loh var,"
"Kamu kok tega sama aku sih. Iya gak girl's," gua menatapnya dengan tatapan maut. Tapi namanya juga orang gila diapain pun gak bakalan mempan.
"Varo ish... kok aku dicuekin sih," lagi dan lagi muak gua sama omongannya sampe-sampe tangan dia memeluk lengan gua.
Saat gua mau marah tiba tiba ada cewe Dateng yang buat gua senyum sedikit bahkan orang aja pada gak tau gua senyum.
"Misi," ucapnya masih tampang cuek.
"Apaansih lu ganggu aja deh,"
"Eh lu gak sadar. dia ilfil di gelayutin ke monyet gitu sama lu!" Ujarnya sambil memasang muka datar nya.
°°°
Alena povSaat gue lagi dikelas entah dorongan dari mana gue pengen banget kekelasnya varo. Saat gue udah sampe di depan kelas nya varo tiba-tiba gua liat pemandangan yang bikin gue jengah sendiri,
Ets, nih antek-antek cabe pada ngapain sih didepan kelasnya varo, biasanya kalo udah ada antek-anteknya cabe pasti didalem kelas ada ratunya cabe nih.. ucap gue didalem hati.
Gak lama akhirnya gue samperin antek-anteknya cabe,
"Eh lu bertiga ngapain disini?" Ucap gue datar. Ketiga antek-anteknya menoleh arah gue."Lu nanya ke gua?" Tunjuknya ke arah diri sendiri
"Bukan.. gua nanya sama lu bertiga bukan sama lu doank,"pas gue ngomong begitu gue mendapatkan tatapan tidak suka dari mereka bertiga
"Kenapa gak suka? Minggir lu bertiga"
Saat gue masuk kedalam kelas Alvaro. Gue mendapatkan pemandangan yang sangat menjijikan
Apa-apaan nih ratu cabe, ganjen banget sama cowo gua... Ehh, UPS maksud nya sahabat.
Dengan tatapan yang lebih tajam gue masuk dan menunju ke kursinya varo.
Sesudah nya gue didepan meja varo. Gue melihat perempuan yang rambut nya diwarna warni siapa lagi kalo buka claresta yang gue julukin nama panggilannya ratu cabe dan gue tarik rambutnya kebelakang sampe gue bilang.
"misi," dengan tampang cuek khas gue.
"Apaansih lu ganggu aja deh,"ngomong nya dengan nada kesal.
"lu gak sadar? dia ilfil di gelayutin ke monyet gitu sama lu!" Ucap gue blak-blakan dan masih mempertahankan mukq tampang cueknya.
"Udah deh daripada lu kena bullying gua mending awas,"
"See, gua gak takut atas pembullyan lu..., Dan gua juga gak begitu tertarik dengan pembullyan yang lu buat,"ucap gue membuat dia kesal,
"Lu...," Dan lagi. aku melihat dia yang tertahan emosi
"Iya gua kenapa?" Ucap gue dengan males.
"Liat pembalasan gua." tunjuk nya ke gue.
"Gua tunggu claresta naura." ucap gue sampe menekan nama panjang dia.
"Sial,"umpat dia yang masih bisa ku dengar di Indra pendengaran.
Setelah gue liat dia udah pergi menjauh bersama antek-anteknya. Gue langsung melirik varo yang ternyata dia lagi memperhatikan gue dengan tatapan intens.
anjir... varo sialan jangan natap gua begitu apa, bikin jantung gua deg deg an aja lu. Ucap gue didalem hati.
.
.
.
.
.
Maaf ya gaes kalo masih banyak TYPO, masih kurang nyambung, dan cerita nya pendek. Maaf yaa, Maklumin aja masih belajar wkwkw.Jangan lupa meninggalkan jejak yaa biar author semangat bikin ceritanya!!!
Dan jangan lupa coment juga biar aku tau kesalahan aku ada dimana.
Terimakasih 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Most Wanted Cold
Dla nastolatkówSiapa sih yang gak mau punya sahabat seperti Alena Caroline dan Alvaro syareza? Caroline. Gadis dengan rambut ikal panjang, berwarna senada dengan kulitnya itu adalah salah satu siswi SMA 1 Angkasa. Gadis cantik, pendiam, cuek, dan sinis dia mempuny...