Playlist : Hello - Chuu & Lee Hyeop
• • •
Dua orang laki - laki tampak berjalan di koridor sekolah sambil berbincang - bincang.
"Justin, apa benar kau akan mengikuti audisi itu?" Ucap laki - laki bernama Joe itu kepada Justin disampingnya.
"Hmm, aku sangat menginginkannya." Jawab Justin tanpa menoleh pada Joe sedikitpun. Joe berhenti melangkah dan menepuk pundak Justin pelan.
"Aku sebagai sahabat hanya bisa mendukungmu." Katanya sambil tersenyum lebar pada Justin.
"Terimakasih bro" Balas Justin merangkul pundak Joe seakan keduanya seperti saudara.
"Apa kau tak akan memberitahu Allen tentang rencanamu itu?" tanya Joe penasaran karena sahabatnya itu hanya bercerita padanya saja selama ini.
"Sepertinya... tidak"
"Justin kau harus memberi tahunya,"
"Agar dia tidak bersedih." Lanjut Joe penuh harap agar Justin memberitahu gadis itu segera.
"Woy jangan melamun! kau memikirkan nya kan? Sudah kuduga sihh." Goda Joe pada Justin yang terlihat salah tingkah.
"Apasih, ngaco banget." Ucap Justin sambil berjalan cepat meninggalkan Joe, hingga mampu membuat Joe tersenyum penuh arti.
• • •
Allen bersama teman - teman nya berjalan menuju kantin dengan bersemangat. Karena hari ini terdapat menu kesukaan mereka semua yaitu bakso kuah.
"Aku tidak sabar ingin segera memakan bakso itu, sudah lama aku tidak makan nya. Membayangkan nya saja membuatku jadi ngiler. " Allen pun mempercepat langkahnya melewati koridor yang ramai oleh banyak orang.
Namun ditengah perjalanannya menuju kantin. Justin terlihat berjalan sendirian menuju arah yang berlawanan dari gadis itu, Allen langsung tersenyum senang kemudian menyapa Justin.
Justin meliriknya sambil mengerakan mulut 'Ikuti aku' tanpa suara. Allen yang mengerti arti kalimat singkat itu mengangguk kecil.
"Duhh aku mau ke kamar mandi dulu yaa..... nanti kalau udah selesai aku balik lagi." Ucap Allen meminta izin pada teman - teman nya.
"Oh yaudah, mau ditemani nggak?"
Ucap salah satu teman Allen bernama Nara."Nggak usah, aku sendiri aja gapapa kok."
Ucap Allen meyakinkan temannya. Gadis itu pun segera berbalik arah menyusul Justin.• • •
Allen membuka pintu atap dan mendapati Justin sedang bersandar di tembok atap sambil memejamkan mata. Gadis itu sempat tertegun sebentar melihat pemandangan tersebut. Dimana Justin terlihat begitu tenang rambutnya yang sedikit berantakan akibat tertiup angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Starlight
FanfictionTentang keinginan Allen dan Justin yang ingin menggapai bintang di malam itu, mereka sama - sama ingin menggapai bintang yang paling terang diantara bintang lainnya. . . "Di hari penuh bintang, membuat harapan itu tidak salah. Aku senang, Allen." ...