3

81 6 10
                                    

Playlist : Pretty Girl - Produce X 101

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Playlist : Pretty Girl - Produce X 101

•  •  •

Sinar matahari menembus jendela kaca sebuah kamar. Menyelinap masuk di sela - sela tirai berwarna putih. Berakhir menyapa wajah kusut dari sang pemilik kamar itu. Mata Allen sempat bergerak risah karena terganggu oleh silaunya cahaya dari jendela itu. Tapi dengan cepat dia menyibak selimut sampai menutupi seluruh wajahnya.

Kaki Allen merasakan ada sesuatu yang bergerak di dalam selimut nya. Kajanggalan itu lantas membuat dia mengucek - ucek mata , lalu membuka selimut nya secara kasar.

Mata Allen melebar ketika melihat hewan kecil menjijikan tersembul dari balik selimut nya. Seperkian detik kemudian Allen berteriak histeris.

"HUAAAAAA,,,,KECOAAAAAAAAA,,,,,,KECOAAAAAAAA!!!!!" Teriak Allen lantang sambil melemparkan barang - barang yang ada di dekat nya ke arah hewan kecil itu.

Tak tanggung-tanggung Allen pun mengambil ponsel yang ada di nakas dan melemparkan nya pada kecoa yang ada di atas selimut nya itu.

Bukkk. Untung benda pipih itu hanya mendarat di atas kasur empuknya. Namun kecoa itu malah terbang membuat Allen berteriak ketakutan. Segera dia berlari menuju pintu kamar nya.

Sesampai nya di depan pintu Allen menolah - noleh kan kepala mancari keberadaan kecoa itu.
Saat itu juga pintu di depan nya terbuka lebar membuat Allen terkaget dan jatuh ke lantai.

Brakkkk

Allen pun meringis kesakitan karena pantat nya terbentur lantai cukup keras. Sedetik kemudian mata nya melebar mendapati hewan menjijikan ada di kaki nya.

"HUAAAA,,,KECOAAAAA UDAH GILAA"
Teriak Allen lantang. Kemudian melompat terbangun untuk mengibaskan kecoa itu. Karena terlalu panik pendaratan salah satu kaki nya jadi salah. Akibatnya tubuhnya siap jatuh ke arah samping.

Justin yang berdiri di ambang pintu terkesiap. Lelaki itu menangkap tubuh Allen agar tidak jatuh ke lantai. Tapi tak sesuai ekspetasi dalam drama-drama korea itu. Nyatanya mereka malah terjatuh bersama ke lantai. Dengan posisi tidak lazim. Allen menindih tubuh jangkung Justin.

"Aduhh enak banget bisa tidur di atas tubuh sispax cowok. Jadi gini ya rasanya? Dag dig dug serr." Ucap Allen ngaco. Di saat seperti itu Allen malah bercanda. Sedangkan Justin di bawah sana merasakan sulit bernafas akibat tubuh Allen yang menindihnya.

"Hey menyingkirlah dari tubuhku! Kau itu beratnya minta ampun!" Justin segera menyingkirkan Allen dari tubuhnya. Sehingga gadis itu ngelundung ke samping.

Brakkkss. Suara kepala Allen terbentur kaki meja belajar. Mantap. Benjol sudah kepala Allen kayak alien. Tinggal pasang antena teletabis. Maka Allen benar-benar jadi alien yang belum diketahui tipe dan jenisnya.

"Ehh alien sakit gak?" tanya Justin panik melihat Allen memegangi kepalanya terus.

Tuh kan baru juga bahas alien udah ada yang manggil Allen begitu. Gimana dia gak kesel coba? Kayaknya Allen harus sarapan daging manusia deh pagi ini.

Love StarlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang