Alka lagi masak buat buka puasa, sama Trava juga jangan lupa.
alhamdulillah dia udah membaik setelah terakhir muntah muntah jam 7 pagi tadi.
yang laen lagi pada ngabuburit, cuma ada Adhan, Adnan, Alka, Trava, Lian, sama Ghafan. sisanya? ya ngabuburit.
"jaman sekarang orang orang kalo selingkuh itu mudah banget, apalagi cowo." -Ghafan.
"hooh, liat yang bening, langsung selingkuh." -Adhan.
"gampang banget heran, padahal istri atau suami nya gk kalah bening daripada si selingkuhan nya, kali aja itu cuma tutorial bening kayak beras tembus pandang." -Lian.
"istri berantem dibilang kdrt, suami berantem dibilang bdsm, yabodo amat." -Ghafan.
Alka sama Trava cuma ngakak aja dengerin yang laen lagi nonton suara hati istri.
"padahal istri nya bening gitu, tapi suami nya malah milih sekretaris nya. lah bisa gitu loh." -Adhan.
"sekretaris mana ada yang kagak bohay di sinetron sinetron?" -Trava.
semuanya ngangguk ngebenerin perkataan Trava.
"eum, mumpung cuma ada kita doang, mau denger cerita kenapa gua bisa hamil gak?" -Alka.
semuanya nengok ke arah Alka yang lagi buka kulkas, ngeluarin cireng buat digoreng terus dimakan pas buka puasa.
Alka ngeliat ke 7 anak anak yang lagi ngeliatin dia. terus pada ngangguk. Alka ngehela napas bentar.
"jadi tuh, awal nya gua gk tau di bar ada Adnan, Adhan, Dani, Lian, sama Kazama."
"ah! gua gk kuat, takut mabok berat." -Kazama."payah lu, satu lagi nih." -Adnan.
"gak gak udahan, nanti gua dimarahin sama Xean." -Kazama.
"halah bucin lu. tadi bilang nya lagi frustasi et dah." -Lian.
"udah sikat aja." -Adnan.
"gua gk tau pasti, kenapa dengan bego nya gua kesana dan menuhin perjanjian orang itu." -Alka.
"gua masuk, dan ngeliat Adnan, Adhan, Dani, Lian, juga Kazama lagi mabok di salah satu meja. dan Adnan ngeliatin gua." -Alka.
"gan, nanti gua kesini lagi, ada yang harus gua temuin di sana." -Adnan.
"siap!"
"Adnan nyamperin gua. dia narik gua jauh dari tempat keramaian. dia bilang," -Alka.
"ngapain kesini hah? mau jual harga diri loh buat cowo cowo di dalem sana?" -Adnan.
"loh apa apaan sih nan tiba tiba ngatain gua? kalo ada masalah bilang. loh yang ngebuat perjanjian gua disuruh dateng kesini. salah?" -Alka.
"ah iya gua lupa. karena lu udah dateng kesini, ayo ikut gua." -Adnan.
"kemana nan?!" -Alka.
"udah sih nurut aja, gue jual ke cowo cowo yang kurang belaian di dalem sana nih kalo gk nurut." -Adnan.
"gua ngeri. akhirnya gua turutin kemauan Adnan apa. dan tau gua dibawa kemana?" -Alka.
KAMU SEDANG MEMBACA
enkota tobat
Fanficsekumpulan recehan dari anak anak encity a.k.a enkota squad yang rata rata garing.g ini kisah 18 anak remaja dengan ketobatan nya di ramadhan taun ini karena banyak dosa yang telah mereka perbuat.