Taehyung itu jahat.
Namja yang selalu tampak dingin dan menyebalkan.
Senyum menjadi hal terlangkah baginya, tapi tawa adalah temannya untuk berbahagia.
Setiap hari Taehyung selalu bahagia... bahagia bila melihat orang lain menderita.Dia adalah seorang psycopath hati, dan perusak kedamaian. Karena kedamaian merupakan hal yang tabu baginya. Kehilangan sosok seorang ayah, membuat hidupnya diliputi kehancuran. Ibunya gila, dan Taehyung lebih gila karena melihat cahaya harapannya itu mulai meredup.
Bagi Taehyung, orang tua merupakan dua perisai yang siap melindungi anak-anaknya. Tapi perisai milik ayahnya sudah hilang. Dan milik ibunya sudah kehilangan fungsi perlindungannya.
Taehyung dipaksa berdiri sendiri, mencipta bahagianya sendiri, dan tertawa melihat kehancurannya sendiri.
Mengusik hidup seorang Kim Taehyung sama saja dengan meminta kehancuran untuk diri sendiri. Karena itu, meski terlanjur berurusan dengannya, jangan pernah menyentuh titik positifnya.
***
Dianugrahi paras cantik dan kekayaan di atas rata-rata, membuat seorang Im Yoora memiliki sifat sombong. Baginya kecantikan dan kekayaan tidak ada artinya jika tidak dibanggakan.
Siapa yang bisa menandinginya?
Cantik, kaya, dan sombong merupakan aset berharga dalam hidupnya. Hidup di dunia tidak ada gunanya tanpa kekayaan dan kecantikan bukan?Lagi pula tidak ada yang akan memandangmu dengan kekurangan yang kau miliki. Orang-orang hanya butuh popularitas dan harta. Jika salah satunya kurang, maka bersiaplah dikucilkan.
Tidak ada yang bisa menandingi kecantikan Yoora dan kekayaan keluarganya. Yah, setidaknya itu sebelum ia bertemu dengan namja menyebalkan di sekolahnya.
Kim Taehyung. Satu satunya namja yang membuat Yoora merasa dikucilkan. Namja yang membuat Yoora merasa bahwa kecantikan dan kekayaannya ternyata tak berpengaruh sepenuhnya pada semua orang. Namja yang selalu menatap Yoora dengan mata elang yang memancarkan rasa kasihan.
Yoora tidak akan membiarkan itu. Tidak untuk selamanya. Yoora akan membuat Taehyung bertekuk lutut padanya. Yah, namja itu harus membayar mahal perbuatannya pada Yoora.
***
Tbc
Work baru lagi guys!
Banyak yang nanya, kok saya suka banget bikin cerita baru?. Jawabannya
Yah suka-suka saya dong. Orang yang mikir juga saya, kalian kan tinggal baca. Jadi gak papa dong.Tenang aja, semua cerita saya tetap akan lanjut kok. Yang harus kalian lakuin, sabar nunggu saya update ceritanya. Kalian senang lihat cerita update, saya lebih senang lihat kalian bahagia. Eaaakkk....
Berhubung ini masih prolog. Kalian jangan bosen dulu yah, karena sekali lagi... setiap cerita punya sisi menariknya tersendiri....
Oce! Udah dulu yah, saya capek ngetiknya. Tetap tungguin updatean cerita-cerita saya yah...
Paypay!!
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Light
FanfictionKatanya roda kehidupan itu berjalan. Jika hari ini kau di atas, berarti besok atau lusa kau akan berada di bawah. Katanya kesedihan selalu beriringan dengan kebahagiaan. Hari ini kau menangis, di kemudian hari kau akan tertawa. Mereka pernah bilang...