18. meet

314 42 1
                                    

Jungkook POV

Sinb seneng banget hari ini gue ajak dia nonton. Ya meskipun dia malah tidur pas film tadi. Dia bilang film nya bikin ngantuk padahal itu film horror.

"gue itu senengnya bukan film nya" kata Sinb yang gandeng lengan gue. Kita sekarang lagi keliling mall.

"terus apa" tanya gue.

"gue cuma pengen makan mcd" hhh sudah kuduga. Tapi gakpapa. Sinb seneng, gue seneng. Lagian dia cuma minta mcd gak minta yang aneh aneh.

"dulu gue beli parfume kadonya Hyunjin disitu sama Kai" Sinb nunjuk toko parfume. "tapi waktu itu gue sama Kai ketemu Eunha juga"

'aduhh.. Cewe itu'

"bi. Gausah ngomongin yg lain ya kalo kita lagi berdua. Apalagi Eunha" ujar gue sambil berhenti sejenak.

"sorry"

"hm"

Kita terus jalan melewati satu per satu toko toko yang saling berjajar. Sampai akhirnya Sinb berhenti dan nyamperin satu kaca besar yang di dalemnya ada baju jingga terpajang di manequin. Gue bisa liat matanya yang berbinar liat mini dress lucu itu.


"lo mau itu?" tanya gue. Tapi Sinb cuma senyum sambil geleng geleng.

"enggak kok. Gue cuma suka aja. Lucu warnanya" balas dia, tapi pandangannya masih sama manequin itu.

Hhhhhh gue menghela nafas sejenak. Karna gue tau dan gue bisa liat tatapan Sinb itu boong. Dia suka banget sama bajunya.

"ayo ikut"

"e eh mau kemanaa"

Gue bawa dia masuk ke tokonya. Gue tau sinb malu bilang sama gue. Jadi gue langsung aja bawa dia kedalem.

"mbak. Saya beli dress yang ada di manequin itu" tunjuk gue.

"silahkan tunggu sebentar mas, mbak" ujar pekerja toko itu dengan sopan.

"Jungkook, "

"hm?"

"gue rasa lo gak usah deh beliin gue baju itu. Dress orange gue di rumah udah banyak" kata Sinb sambil natap gue. "tapi lo suka baju itu"

"i iya ya suka. Tapi lo ga perlu beli itu semua buat gue"

"apa gakboleh ya? Gue bahagiain pacar gue sendiri?"

Akhirnya Sinb senyum setelah kata itu terlontar dari mulut gue. Bahkan dia peluk erat gue sekilas. "makasiiii"

"hmm"

"gue mau liat baju lain. Liat doang kok"

"hahha.. oke"

Sinb POV

Gue seneeeng banget. Akhirnya baju orange itu jadi milik gue. Sebenernya gue gak enak si sama Jungkook. Ya meskipun dia pacar gue, tapi bajunya itu mahal banget. Kan sayang uangnya. Tapi jungkook maksa, yaudah apaboleh buat.. Kookie kuu
(っ'▽')っ

Sekarang gue lagi liat baju baju yang lain. Siapa tau ada baju lucu lagi kan. Sampe gue liat baju tidur warna pink yang tergantung di ujung sana. Ya gue samperin lah bajunya.

"astagaa lucu banget" kata gue sambil ambil gantungan bajunya.

"ternyata norak juga ya selera lo"



Ohh




Shitt..!! Kenapa gue harus denger suara itu disini.



BasketBall Knights (SinGyu) *tamat*✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang