Aku selalu bayangin visualisasi Jimin disini tuh kek gini.
Gondrongan agak ikal rambutnya, kan aura playboy nya nguas gitu kan zeyeng..
Ada yang benci sama Jimin gak si disini?
.
.
.
Taehyung ada di wujud hantunya. Di ukuran manusia normal tentu bersitatap dengan setan gaib begini tak lazim.
Dijamin kalau tidak siap batin auto kesurupan, sawan, menggeliat dan jejeritan. Ngeri, woy.
Jangankan takut, Jeon Jungkook memberi respon kebalikannya. Dia bereaksi datar. Santuy, bae.
"Beneran nih? Serius kamu gak takut sama aku?"
"Hhargh. Kamu.. kamu... kamu.. gak usah sok berasa deket denganku. Sajangnim. Panggil dengan benar." ralat Jungkook tegas.
Taehyung mengkerutkan bibir sewaktu tampang picik si bos terpahat. Mengangguk patuh, dia menyerukan panggilan dengan benar.
"Oh, ya. Masalah gajimu.. Kau harus kuberitahu dari awal biar gak protes."
Wajah Taehyung berseri-seri ceria, semangat ayun kepala kiri-kanan.
"Woahh.. gajiku mau dibayar sekarang ya Jeon sajangnim?"
Tidak manusia bahkan hingga jadi hantu pun si kere Kim tetaplah matre dan mata duitan. Wajar. Kodrat alam. Tapir laut pun bakal sumringah jika disuguhkan dengan sekoper dollar.
"Hey, urat malumu putus?" ketus Jungkook marah, "Sadar diri gak kau belum ada sehari kerja untukku tapi malah minta gaji? Dasar sinting."
"A-ah, aku kan gak tau.. ya siapa tau kan.. kupikir Jeon sajangnim mau kasih barangkali." gigit bibir gemas silih berganti.
"Justru ini yang mau kubahas, main potong omongan orang lagi."
Menodong jari telunjuknya lurus, "Kau.." Berdeham agak keras, "akan bekerja sukarela untukku selama 3 bulan."
Sontak, rahang Taehyung kelabas. Sukarela? Tidak mengharap imbalan dan tidak dibayar. Eh, tunggu. Maksudnya ini gratis?
"Hah? Mana adil gitu, sesuai pasal ketenagakerjaan itu artinya--
Jungkook menukas berang, "Halah. Bodo amat dengan pasal. Ini hotelku, aturanku, uangku. Termasuk ini pun aku kelewat baik. Inget gak kau kesini tuh belum bayar uang masuk, biaya inap sama menembus portal dunia kemarin? Udah melarat, ngotot lagi."
Ingatkan Taehyung untuk menyumpal mulut bos meditnya ini dengan seikat sawi basi atau perlu buntut ikan anyir biar sadar!
"Ah.. maksudku aku ngerti sih kalo cuma sebulan. Tapi ini tiga bulan.. nggak bisa beri keringanan sedikit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Live | KookV / MinV / YoonV
Random{segala hal, tokoh, karakter, alur hanyalah fiksi. Tidak boleh dikaitkan dengan kehidupan member asli.} Kim Taehyung yang tertindas pada hubungan pernikahannya yang dinyatakan meninggal tentu membawa kabar baik bagi suami bejatnya. Kedatangan Jeon J...