Chapter 226: A Hairpin For Me...

593 39 1
                                    

Chapter 226: A Hairpin For Me...

Bertemu mata tajam Cheng Junhua, Song Wuyou tanpa sadar mengerutkan kening sedikit. Insting mengatakan kepadanya bahwa ini bukan karakter yang ramah.

Demikian pula, cahaya yang tidak terlihat berkedip di mata Cheng Junhua setelah melihat Song Wuyou. Dia bisa merasakan bahwa temperamen wanita ini menonjol dari yang lain dalam kontradiksi dengan wajah mungilnya, tetapi bahwa matanya yang tenang memberikan kesan yang berbeda kepada orang lain, karena cara mereka memandang dunia begitu tanpa ekspresi.

Nyonya Jier merentangkan tangannya, membuat putaran yang anggun. Ketika dia berhenti, dia menghadap Cheng Junhua dan bertanya, "Junhua, bagaimana menurutmu?"

Cheng Junhua memandang Ny. Jier, memuji dia, "Ini sangat indah, sangat cocok dengan temperamen anda."

“Wuyou mendesainnya khusus untukku.” Ny. Jier tersenyum senang.

"Wuyou?" Cheng Junhua mengangkat satu alis, sebuah pertanyaan di matanya ketika dia berbalik tajam ke arah Song Wuyou: "Istri Gu Yanhao, Song Wuyou?"

Song Wuyou mengangguk: "Tepat."

Mu Gu berkuda dengan kencang dan cepat di atas kudanya, satu putaran di sekitar peternakan, melambat pada patung besar yang sama di tengah ladang. Kedua tangannya memegang kendali, sementara angin lembut mengacak-acak rambutnya. Matanya menyipit saat dia menatap patung Leaping Over Dragon Gate ini.

Terakhir kali, Song Wuyou menderita luka serius karena dia menabrak patung itu. Garis pandang Mu Gu berangsur-angsur bergeser ke tempat Song Wuyou berbaring saat adegan itu terulang lagi di benaknya. Wajahnya meringis kesakitan, menanggung melankolis yang berbeda ... Keputusasaan yang hampa dan hampa, memanggil nama Dongfang Xuan dengan suaranya yang lemah—

Jia — Jia— suara derap kuda terdengar di belakangnya, mendekat dan semakin dekat dengannya.

Xu— kuda putih berhenti di depan Mu Gu, dan orang yang menungganginya adalah Mu Xin. Mu Xin masih mengenakan pakaian yang sama yang dia kenakan di villa Ny. Jier pagi ini.

"Saudaraku, aku melihat kakak Wuyou pagi ini di rumah Junguo." Mu Xin terdengar antusias.

Mendengar nama 'Wuyou' menarik Mu Gu, yang sedang melamun, kembali ke masa kini. Terselubung di balik bulu mata tebal dari bunga persiknya, pupil matanya menjadi gelap.

Kakak Wuyou? Istilah ini terdengar sangat intim. Mu Xin berteman dengan Wuyou sekarang? Mu Gu tidak terkejut sama sekali bahwa Song Wuyou akan muncul di kediaman Ny. Jier. Dia sudah tahu Song Wuyou membantu Ny. Jier untuk menyesuaikan qipao dalam beberapa hari terakhir.

“Wajahmu semua merah karena kegembiraan. Apakah Song Wuyou memberimu kejutan yang menyenangkan?” Mu Gu membalik rambutnya, menjadi kakak yang keren dan keren di depan Mu Xin.

"Tahukah kamu? Orang yang memberi saya gaun yang unik adalah kakak Wuyou! Saya sangat bodoh saat itu. Kartu sudah menyatakan 'Jangan khawatir dan riang', tetapi bahkan kemudian saya gagal membuat koneksi dengannya." Mu Xin mengobrol dengan riang, "Kakak Wuyou juga mengatakan bahwa dia memiliki jepit rambut yang ingin dia berikan padaku, Dia akan mengirimkannya ke sini ke peternakan ketika dia bebas."

Cahaya yang menunggu untuk sesaat di mata bunga persik Mu Gu yang hangat. Song Wuyou ingin datang ke peternakan?

Melihat bagaimana Mu Gu tidak menunjukkan banyak reaksi setelah mendengar bahwa gaun itu diberikan oleh Song Wuyou, Mu Xin bertanya, "Saudaraku, kamu tidak terkejut?"

Mu Gu mengangkat bibirnya dengan senyum lembut ke arah Mu Xin, "Apa yang mengejutkan?"

"Desain pemenang kompetisi mode pertama kali diciptakan oleh kakak Wuyou, terlebih lagi, itu dibuat secara pribadi selangkah demi selangkah. Anda tidak terkejut?"

Mu Gu tetap acuh tak acuh, "Apa yang membuatku terkejut? Orang yang seharusnya terkejut adalah Ah Hao."

“kakak Wuyou sangat cantik, dan ramah. Adalah tepat bagi Kakak Ah Hao untuk menikahinya.” Mengingat keanggunan dan senyum Song Wuyou, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tenggelam dalam idola barunya. Benar-benar seorang dewi. Dia tidak dekat dengannya sebelum ini. Sebagian besar hal yang dia tahu dia dengar dari Song Jiuyue. Murni berdasarkan apa yang didengarnya, pada saat itu, Mu Xin benar-benar tidak suka Song Wuyou. Tapi sekarang, setelah menghabiskan waktu bersama Song Wuyou, pandangannya berubah seratus delapan puluh derajat. Menonton ekspresi itu di wajah Mu Xin, seolah-olah dia akan jatuh cinta dengan Song Wuyou, Mu Gu tertawa pelan, "Kamu dulu merengek di depanku, bertanya mengapa Ah Hao menikahinya dan bukan Song Jiuyue."

Suami Yang Berhati Jahat, Jangan Menggoda!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang