Prolog

53 5 2
                                    

Jangan lupa like, vote, komentar, dan share ya gaes!!!

Langsung aja

Happy Reading All
Episode 1

Hera merebahkan tubuhnya di atas kasur mini size miliknya, ia baru saja menyelesaikan pekerjaan rumahnya yang di berikan oleh Bu Cyntia, guru biologi. 70 soal ia kerjakan dengan cekatan, tidak sampai satu jam semuanya sudah beres.

20.11

Jadilah ia rebahan di kasur tercintanya sambil menonton mv-mv korea, mulai dari Wannaone, BTS, EXO, dan yang baru-baru ini di debutkan, TXT di laptopnya. Lanjut mantengin laptop lagi, melihat-lihat abs bias yang nikmatnya seratus persen haqq 😆😆😆

"Astagadragon, demi apa kang Daniel makin keliatan aja abs-nya, makin imut lagi."

2 seconds later...

Omegat omegat omegat...Taehyung juga makin ganteng aja kelihatannya, mana abs-nya kelihatan gitu lagi, meleleh adex bang😱😱😱"

23.27

"Hoamm...capek juga ternyata, padahal kan
gue belum nge-stalk IG nya Baekhyun, Kim Jongin, sama Oh Sehun...hoamm..."

1 menit

2 menit

3 menit

"Hrokk...hrokk...hrokk...wushh..."

Hera akhirnya ketiduran dengan laptop yang masih menyala, tapi bodo amat lah, orang ngantuk mah bebas T_T

'Hera...Hera...'

"Emmhhh...Hera masih ngantuk ma..."

'Hera...Hera...'

"Mcc...iya iya Hera bangun..." dengan mata yang masih low battery Hera bangkit lalu mengucek-ucek matanya yang penuh belek gara-gara ngeliatin abs nya oppa oppa ganteng yang menggoda iman. Kualat dah lo 😅😅

"Ma...mama..." Hera menatap sekitarnya, hanya kegelapan, tidak ada mamanya ataupun oppa Jimin yang sedang shirtless di mimpinya.

"Loh...gue di mana nih, kok gelap semua sih?! Mama!! Tolong Hera ma!! Mama!!"

'Hera...Hera...'

"Huaa...!! Mama, tolongin Hera ma!!"

Seorang wanita berbaju pengantin berwarna biru tua menghampiri Hera yang semakin ngesot mundur.

Mundur...mundur...mundur...dan...

DUK

Punggung gadis itu menabrak sebuah benda keras, yang ia yakini adalah tembok.

Wanita cantik itu semakin mendekat dan bersimpuh di depan Hera, Hera yang emang telmi dari lahir hanya bisa menatap bingung MbaCan di depannya.

"Sweeta, Al...alvaro Hill, Rara Audia, ena...m Maret, dua..ribu...sem..billan...belas, Gi...an Res..ssor....no..nomer...dua...pu...luh..dua...t...ttolong...aku He..ra...akkhh..." Mbacan di depan Hera tiba-tiba kesakitan dan memegangi lehernya, tak lama kemudian hilang di telan gumpalan asap putih yang tiba-tiba muncul.

"Aaaaaaaa....." teriakan Hera melengking memenuhi seluruh kamarnya. Ia terbangun dan mengerjap-ngerjapkan matanya. Sekujur tubuhnya berkringat, bahkan saking takutnya air mata keluar dan membasahi bantal.

TBC
.
.
.
.
.

Aku kasih bonus fotonya babang Ceye waktu mau ngelamar Author 😁😁😁 Ehekk...

Ngayal Lu Thor...😒😒😒

Huhuhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huhuhu...efek kelamaan jomblo kek gini kali ya😭😭😭

Oke, kita akhiri part ini dengan kata...

Sarangheyo 😊😊😊

Jangan lupa tinggalkan jejak ya guys👣👣👣

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hantu GantengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang